-->

Notification

×

Indeks Berita

Rotasi Pejabat Lingkup Pemkab Pinrang, Ini Kata Bupati Pinrang ,!

Selasa, 18 Oktober 2022 | Oktober 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-18T11:03:41Z

Mutasi Pejabat Lingkup Pemkab Pinrang,  Ini Kata Bupati Pinrang ,!



PINRANG,-- Bupati Pinrang Irwan Hamid melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas lingkup Pemkab Pinrang, Selasa (18/10/2022) di Aula Kantor Bupati Pinrang.



Hadir menyaksikan prosesi pelantikan Wakil Bupati Pinrang Alimin, Sekda Pinrang Andi Budaya, para pemangku Eselon dua, para Kabag Setda dan Camat.



Bupati Pinrang dalam sambutannya menyampaikan bahwa mutasi, rotasi dan promosi adalah hal biasa dalam organisasi pemerintahan. 



Hal ini, lanjut Bupati merupakan suatu kebutuhan dalam organisasi yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat.



Bupati menyampaikan bahwa jabatan yang diemban harus disyukuri dan tetap dijaga dengan bekerja secara maksimal dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.



"Amanah yang diberikan kepada Saudara agar betul-betul dijaga dengan bekerja secara maksimal sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya,"



Tambahnya," Saya berpesan kepada yang baru dilantik untuk bersinergi antara Pimpinan dan bawahannya agar terjadi harmoni dalam melaksanakan tugas, selamat bertugas kepada pejabat yang baru dilantik" Pesan Bupati kepada pejabat yang baru dilantik.

.

.

.

Narasi : Mk

Foto : Arul.


Simak berikut video snn.






Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update