-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Wakil Bupati Pinrang Hadiri Rapat Deseminasi Audit Kasus Stunting

Selasa, 18 Oktober 2022 | Oktober 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-18T11:33:51Z

Wakil Bupati Pinrang Hadiri Rapat Deseminasi Audit Kasus Stunting 



PINRANG,-- Wakil Bupati Pinrang, Drs. Alimin, M.Si,  beserta Ketua TP PKK Kabupaten Pinrang, Hj. A. Sri Widiyati Irwan menghadiri rapat Deseminasi Audit kasus stunting di Aula Kantor Dinas PPKBP3A Kabupaten Pinrang, Senin (17/10).



Rapat yang turut dihadiri oleh Dandim 1404 Pinrang, Wakapolres Pinrang, Kepala Dinas, Camat, dan Lurah terkait, serta hadir langsung Kepala Kantor Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan.



Dalam pengantarnya, Andi Rita Mariani selaku kepala kantor perwakilan BKKBN Prov. Sulawesi Selatan menyampaikan apresiasi atas tahapan-tahapan yan g telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Pinrang untuk menekan angka stunting di angka 24,5% yang mana merupakan urutan ke tujuh terendah di Provinsi Sulawesi Selatan. 



Kepala Kantor BKKBN menekankan untuk melakukan tindakan tindakan secara masif sehingga tidak terdapat kasus stunting baru khususnya di Kabupaten Pinrang. 



Wakil Bupati Pinrang menyampaikan kegiatan ini mampu memberikan tidak lanjut yang nyata dalam pencegahan stunting. 



Lebih lanjut dalam kegiatan ini dapat paparkan data data yang real baik yang faktor pendukung atau pengamat dalam pelaksanaan stunting. 



Wakil Bupati juga berharap sebelum priode kerjanya berakhir angka stunting yang ada di Kabupaten Pinrang dapat lebih rendah sesuai target yang ingin dicapai.



Lebih lanjut untuk instansi terkait untuk melakukan pemetaan sehingga dapat diketahui langkah-langkah yang dilakukan sedini mungkin untuk mencegah munculnya kasus stunting baru di Kabupaten Pinrang.

.

.

.

Foto        : Herman

Narasi    : Ic.


Simak berikut video snn.






×
Berita Terbaru Update