-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


242 Tenaga Guru PPPK Terima SK, Bupati Pinrang Mereka Siap Mengabdi!

Selasa, 01 November 2022 | November 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-01T14:44:36Z

242 Tenaga Guru PPPK Terima SK, Bupati Pinrang Sebut Ini!



PINRANG,-- Bupati Pinrang Irwan Hamid didampingi Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si menyaksikan dan menyerahkan Petikan Surat Keputusan Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Selasa (1/11).



242 orang tenaga PPPK ini adalah tenaga guru yang akan menjalankan tugasnya di sekolah yang tersebar di Kabupaten Pinrang.



Dalam Sambutannya, Bupati Irwan mengungkapkan, meskipun proses seleksi dilakukan oleh kementerian namun dirinya percaya bahwa Tenaga PPPK ini akan mengabdi dengan sepenuh hati di Kabupaten Pinrang



Bupati Irwan melanjutkan, Tenaga PPPK yang baru saja menerika Petikan SK ini dipercayakan untuk melaksanakan tugas di beberapa daerah yang memang membutuhkan banyak tenaga pendidik.



"Kami berharap saudara - saudari melaksanakan tugas dengan baik meskipun akan mengabdi pada daerah terpencil" ujar Bupati Irwan.



Bupati Irwan pun mengingatkan agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan dengan sungguh-sungguh karena saat ini Kabupaten Pinrang terutama daerah terpencil sangat membutuhkan tenaga guru.



"Saat ini banyak sekolah yang dari segi sumber daya tenaga pendidik tidak memadai, saya harap Pihak BKPSDM buka formasi PPPK Guru untuk sekolah-sekolah tersebut, terutama bagi daerah terpencil" pungkas Bupati Irwan.



Diakhir sambutannya, Bupati memperingatkan kepada calon pendaftar PPPK agar tidak mempercayai oknum tidak bertanggung jawab yang menjanjikan kelulusan, karena saat ini Penerimaan Tenaga PPPK telah menggunakan sistem Computer Assited Tes (CAT). (*/)


Simak berikut video snn.




×
Berita Terbaru Update