-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Azhar Arsyad Terpilih Aklamasi Ketua IKA UMI Kabupaten Pinrang

Selasa, 22 November 2022 | November 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-22T06:13:33Z

Azhar Arsyad Terpilih Aklamasi Ketua IKA UMI Kabupaten Pinrang 



PINRANG,--Ikatan Alumni Universitas Muslim Indonesia gelar Musda untuk pertama kalinya, Selasa 22 November 2022. Di M hotel Pinrang Sulawesi Selatan (Sulsel).



Kegiatan Mengangkat Tema " Sinergi Umi Untuk Pinrang Lebih Maju, " dihadiri para alumni UMI.



Dalam agenda Musda dalam agenda pemilihan ketua IKA UMI Kabupaten Pinrang  mengangkat Azhar Arsyad Terpilih Ketua IKA UMI kabupaten Pinrang.

Sebelumnya, Dalam mempersiapkan Musda IKA UMI, Azhar sapaan akrab Ketua Ika FH UMI angkatan 86 bersama para alumni Umi lainnya diantaranya DR. Arsyad, Muh. Aris Arifin, Andi Dala Atika, Rusdi Djamaluddin, Andi Pallawagau, Nasution Patara.



Mengambil tempat di Ballroom Hotel M Pinrang, mereka yang masuk dalam daftar surat mandat yang dikeluarkan oleh PP IKA UMI Pusat hanya butuh waktu 3 hari untuk gelar Musda.



Dalam kata pembukanya Azhar Arsyad menyampaikan, "ini merupakan momentum untuk menjahit silaturahmi bagi Alumni UMI yang merupakan orang Pinrang, ada ribuan orang Pinrang yang merupakan Alumni UMI saat ini tersebar di mana-mana dan memiliki kompentensi berbeda-beda, tentu itu menunjukkan bahwa kita memiliki SDM yang patut diperhitungkan.



Ia juga mengungkapkan, malam hari merupakan bukti bahwa Alumni UMI Adalah para pekerja yang tidak membutuhkan waktu lama dalam bertindak.



buktinya malam kita akan menetapkan Ketua baru yang akan bersinergi baik itu para Alumni UMI, Yayasan dan Birokrasi Kampus Umi dan khususnya untuk Pinrang yang lebih maju.



Untuk diketahui pada Mubes perdana kali ini, Ashar disepakati secara aklamasi sebagai Formatur dan untuk agenda pelantikan itu sendiri telah dibentuk panitianya yang diamanahkan oleh forum yakni Andi Pallawagau Kerrang.(rls/har)

×
Berita Terbaru Update