-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Dukung ICA Pinrang Dangdut Academi 5 (DA 5) Warga Jampue Lanrisang Gelar Nobar

Kamis, 10 November 2022 | November 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-10T14:10:46Z

 



Dukung ICA Pinrang Dangdut Academi 5 (DA 5) Warga Jampue Lanrisang Gelar Nobar


PINRANG, --Lolosnya Ica Putri Pinrang ke 8 besar Dangdut Academi 5 (DA 5), dan tampil Kamis 10 November 2022 malam ini, disambut rasa suka cita masyarakat kabupaten Pinrang terkhususnya di jampue kecamatan Lanrisang kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.



Melalui itu Masyarakat jampue kecamatan Lanrisang menggelar nonton bersama di kediaman Rumah H. Dodding / Hj. Tanti di JampuE Dekat Kantor Camat Lanrisang bersama Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Keluarga ICA dan Pak Lurah Dan Pak Camat, hal tersebut diungkapkan langsung bung Ancha juga tokoh masyarakat Lanrisang saat di hubungi redaksi sahabat news net.

  


 "Kami berharap Ica Pinrang bisa juara setidaknya lolos masuk ke Babak berikut nya, Ayo kita dukung Ica Pinrang," ajak bung Ancha 


Begitu juga diungkapkan Suparman warga Watang Sawitto saat nonton bareng di warung kopi D,Nifah Bbeq jalan beruang kota kabupaten Pinrang, dirinya merasa sangat senang dan bangga Ica Putri Pinrang bisa sampai di Dangdut Academy. 



"Apalagi sekarang lolos 8 besar, Ica selama tampil begitu luar biasa, semoga bisa juara, Aamiin," ujarnya.  



 Dia berharap Agar tetap berada di DA dan menjadi juara, Parman mengajak masyarakat Indonesia khususnya Sulawesi Selatan untuk tetap memberikan dukungan.

 


 "Kami sebagai warga Pinrang terus mendukung  Ica supaya bisa lanjut ke 5 besar atau memenangkan komptensi ini, juga berharap dukungan penuh pemerintah kabupaten Pinrang," pungkasnya.  (Har/rl)



×
Berita Terbaru Update