-->

Notification

×

Indeks Berita

Hadiri Pelantikan BPD KKP Pasangkayu, Bupati Pinrang Apresiasi Kebersamaan Warga Pinrang

Sabtu, 19 November 2022 | November 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-19T14:27:39Z

 Hadiri Pelantikan BPD KKP Pasangkayu, Bupati Pinrang Apresiasi Kebersamaan Warga Pinrang Di Pasangkayu 



PASANGKAYU,-- Bupati Pinrang Irwan Hamid hari ini, Sabtu (19/11/2022) Bupati Pinrang Irwan Hamid menghadiri sekaligus menyaksikan Pelantikan dan Pengukuhan Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) Pasangkayu. 



Kegiatan yang dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini juga dihadiri Bupati Pasangkayu H. Yaumul Ambo Djiwa, SH, Pimpinan dan beberapa Anggota DPRD Pasangkayu, Sekda Pasangkayu, unsur Forkopimda Pasangkayu, dan sesepuh Pasangkayu serta undangan lainnya.



Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) Pasangkayu dilantik oleh Ketua Umum Badan Pengurus Pusat KKP H. Abdillah Natsir.



Irwan Hamid menyampaikan rasa syukurnya atas kesempatan bersilaturahmi dengan warga Pinrang yang bermukim di Pasangkayu.



Irwan Hamid berharap warga Pinrang di Pasangkayu terus kompak dan saling membantu. Bupati Pinrang juga mengingatkan agar ikut serta menjaga kedamaian dan membangun nilai toleransi di Pasangkayu.



"Jaga kebersamaan, bangun toleransi dan saya berharap warga Pinrang di Pasangkayu dapat bersinergi dan berkontribusi dengan Pemerintah Kabupaten Pasangkayu" pesan Irwan Hamid. 



Irwan Hamid tak lupa menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Bupati Pasangkayu beserta jajarannya atas perhatiannya terhadap warga Pinrang dan sambutan hangatnya.



"Terimakasih atas sambutan hangatnya, kami sangat mengapresiasi" kata Irwan Hamid menyampaikan terimakasih kepada Bupati Pasangkayu.

.

.

.

Narasi : Mk

Foto : Wawan

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update