-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Jelang Musda DPD BKPRMI Pinrang, Pengurus Gelar Rapat Pleno

Senin, 07 November 2022 | November 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-07T06:55:01Z

 

Jelang Musda DPD BKPRMI Pinrang, Pengurus Gelar Rapat Pleno 




PINRANG,--Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Pinrang Sulaeman Anshar mengungkapkan bahwa, jelang Musyawarah Daerah (Musda) DPD BKPRMI Pinrang Februari mendatang, Panitia diharap senantiasa melakukan koordinasi demi mensukseskan kegiatan ini.



Hal ini diungkapkan Sulaeman ketika menghadiri Rapat Pleno DPD BKPRMI Pinrang yang digelar, Ahad (6/11) di Sekeratriat DPD BKPRMI Pinrang.



Sulaeman melanjutkan, Rapat pleno ini dihadiri oleh sekretaris dewan penasehat Bapak H.Azis Mantaring, Anggota Dewan Penasehat yang juga Selaku Anggota DPRD Pinrang H. Alimuddin Budung, Mantan Ketua BKPRMI Rizal Risang dan mantan Sekum BKPRMI Ali Jodding,  Sekretaris umum Rusli Rasyid, beberapa direktur daerah, ketua DPK BKPRMI dan pengurus lainnya.



Lebih Lanjut Sulaeman mengungkapkan bahwa, hak suara yang akan diberikan saat musda nanti diharapkan mampu menjadikan DPD BKPRMI Pinrang lebih aktif dalam menjalankan roda organisasi.



Terkait figur Ketua yang akan menggantikan dirinya, Sulaeman mengungkapkan bahwa siapapun yang terpilih nantinya diharapkan mampu membawa organisasi ini lebih berkembang dengan menjalankan seluruh program – program yang telah ditetapkan nantinya.



“Kita akan serahkan ke teman teman peserta Musda terutama pemegang hak suara, yang jelasnya semua kader BKPRMI berpotensi menjadi Ketua apalagi yang telah melalui proses kaderisasi di BKPRMI , Seperti  LMD 1, LMD 2 dan sebagainya” pungkas Sulaeman.(*/)

×
Berita Terbaru Update