-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


KAHMI Parepare Peduli Bantu Korban Banjir

Minggu, 20 November 2022 | November 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-20T03:01:28Z

KAHMI Parepare Peduli Bantu Korban Banjir 


PAREPARE----Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI)Kota Parepare bergerak cepat dengan membantu korban banjir  melalui program Kahmi Peduli, di Kelurahan Watang Bacukiki, Sabtu 19 November. 



Pengurus menyerahkan bantuan langsung bantuan sembako kepada dua kepala keluarga yang menjadi korban banjir.



 Bantuan diserahkan Ketua Umum MD KAHMI Parepare Rahmat Sjamsu Alam didampingi pengurus harian seperti Muhammad Yusuf MR, Arifuddin Beddu, Andi Ahmad, Vikal Lukman, Ilham Jaya Sakti. 


Rombongan diterima Camat Bacukiki Saharuddin didampingi Ketua RT Lontangnge.



Rahmat Sjamsu Alam mengatakan, bantuan ini sebagai wujud kepedulian keluarga besar alumni HMI Parepare terhadap musibah yang menimpa warga. 



"Mudah mudahan bisa mengurangi beban mereka yang menjadi korban. Kami memberikan semangat kepada korban untuk kuat dan sabar dalam menghadapi cobaan, Insya Allah semua warga Parepare berempati begitu ada sesamanya terkena musibah,"katanya. 



Ketua KAHMI Parepare Muhammad Yusuf MR menambahkan, KAHMI ke depan akan lebih konsen pada program sosial dan kemasyarakatan yang bersentuhan langsung dengan warga. 



"KAHMI bagaimana keberadaannya bermanfaat secara langsung kepada masyarakat melalui kerja dan program sosial kemasyarakatan, " kata mantan Ketua KNPI Parepare ini.



Pada kesempatan tersebut pengurus meninjau langsung puinpuin bekas rumah warga yang terseret banjir.Termasuk areal persawahan warga yang tersapu banjir.(rls)

×
Berita Terbaru Update