-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Legislator Sulsel Hj Kartini Lolo Serap Aspirasi Di Data Duampanua Pinrang Disambut Baik masyarakat.

Rabu, 23 November 2022 | November 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-23T13:54:31Z

 

Legislator Sulsel Hj Kartini Lolo Serap Aspirasi Di Data Duampanua Pinrang Disambut Baik masyarakat.



PINRANG,--Hj.Kartini Lolo,S.Pdi. anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan kembali melakukan agenda reses. Yang dihadiri Unsur pemerintahan kecamatan Duampanua, tokoh masyarakat tokoh agama, tokoh pemuda serta masyarakat.



Agenda Reses massa sidang  di tahun 2022/2023 dilakukan di kelurahan data kecamatan Duampanua kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan. Rabu (23/11).


Seluruh anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan, turun ke Daerah Pemilihan (Dapil) mereka masing-masing untuk menampung aspirasi dari konstituennya.Reses merupakan salah satu agenda anggota Dewan untuk menyerap aspirasi rakyat yang diwakilinya.


Dalam reses tersebut banyak aspirasi masyarakat yang disampaiakan.seperti mengusulkan untuk pembanguan jalan Karya Tani, pembangunan saluran pertanian dan peningkatan sumber daya manusia.


Hj.Kartini Lolo,S.Pdi. anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan mengatakan  Kunjungan tersebut adalah dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat/konstituen untuk dijadikan sebagai bahan kajian DPRD untuk dimasukkan ke dalam pokok-pokok pikiran DPRD dalam pembahasan program pembangunan ke depan.


Kartini Lolo yang Juga menjabat ketua DPC PDIP kabupaten Pinrang menjelaskan reses tersebut  merupakan suatu kewajiban anggota dewan dalam melaksanakan fungsinya.


"Reses masa kami yang dimulai berlangsung dari tanggal 16 sampai tanggal 23 November 2023 sebagaimana yang telah ditetapkan dalam Rapat Banmus bersama Pemerintah Daerah, Anggota DPRD mengisinya dengan kunjungan ke daerah pemilihan untuk menjemput aspirasi masyarakat/konstituen masng-masing," jelasnya.


Kartini menjelaskan,"tentunya melalui Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan,"tandasnya.


Puluhan peserta yang hadir pada acara tersebut usai acara tanya jawab acara reses diakhiri dengan pembacaan do’a oleh tokoh agama setempat.(rls/har)

×
Berita Terbaru Update