-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Pasca Banjir surut, Brimob Parepare dikerahkan bantu bersihkan lumpur

Sabtu, 19 November 2022 | November 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-19T14:05:42Z

 

Pasca Banjir surut, Brimob Parepare dikerahkan bantu bersihkan lumpur di rumah-rumah warga



PAREPARE,- Pasca banjir yang menimpa dibeberapa Wilayah Provinsi Sulawesi Selatan khususnya Kota Parepare. Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dikerahkan ke lokasi untuk membantu warga yang rumahnya terdampak banjir, Sabtu (19/11/2022).



Personil Brimob diterjunkan, karena pasca banjir, banyak rumah warga  masih dipenuhi lumpur akibat meluapnya sungai yang ada di Kota Parepare. Banyak sampah dan kayu juga berserakan di permukiman warga.



Saat ditemui, Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli menjelaskan, bahwa kedatangan personilnya untuk membantu membersihkan rumah-rumah warga yang terdampak banjir mendapat apresiasi dari warga kelurahan setempat.



“Warga sangat berterima kasih atas bantuan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang datang membantu mereka yang terkena musibah banjir,” ungkapnya.



“untuk Situasi terkini Air banjir sudah surut sejak Jumat sore kemarin, dan warga masyarakat yang tadinya terdampak oleh bencana banjir sedang membersihkan sisa-sisa lumpur, dan sampah-sampah yang tersisa,” tambah.



Salah satu warga yang terdampak banjir mengatakan, sangat berterimakasih kepada aparat kepolisian khususnya brimob karena sudah membantu membersihkan rumah kami yang terdampak banjir.(rls/har)

×
Berita Terbaru Update