-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Pemkab Pinrang Raih 2 Penghargaan Bidang Kesehatan Tingkat Nasional

Rabu, 23 November 2022 | November 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-23T12:01:34Z

Pemkab Pinrang Raih 2 Penghargaan Bidang Kesehatan Tingkat Nasional 



PINRANG,- - Pemerintah Kabupaten Pinrang meraih 2 sekaligus penghargaan di bidang kesehatan lingkungan tingkat Nasional dalam peringatan Hari Kesehatan  Nasional ke - 58, Rabu (23/11/2022) di hotel Discovery Ancol Jakarta.



Penghargaan tersebut yakni Penghargaan Bidang Lingkungan yaitu Kabupaten Terbaik Untuk Sanitasi Total Berbasis Masyarakat Berkelanjutan Kategori Demand Creation dan Kabupaten/Kota STBM Berkelanjutan 5 Pilar.



Kedua Penghargaan kategori ini telah diraih Pemerintah Kabupaten Pinrang yang ke empat kalinya secara berturut-turut. 



Pada tahun 2019, Pemkab Pinrang meraih STBM Award 1 Pilar, kemudian di tahun 2020, Pemkab Pinrang meraih STBM Berkelanjutan Kategori Enabling, 2021 dengan kategori Enabling Enviromen dan 2022 STBM Award Kategori Demand Creation. 



Kadis Kesehatan Pinrang dr. Dyah Puspita Dewi yang menghadiri secara langsung penyerahan penghargaan ini menyampaikan bahwa penghargaan ini diraih berkat arahan, petunjuk dan pembinaan Bupati Pinrang dalam rangka peningkatan kualitas kesehatan di Kabupaten Pinrang.



Kadis Kesehatan juga mengungkapkan bahwa penghargaan ini berkat sinergi dan kolaborasi lintas sektor. 



"Semua berkat kerjasama lintas sektor terkait. Dan yang penting komitmen Pimpinan ( Bupati Pinrang) dalam mewujudkan STBM di Kabupaten Pinrang" jelas dr Dewi.

.

.

.

Narasi : Mk

Foto : Protpim Pinrang

×
Berita Terbaru Update