-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Ratusan Anggota Ormas LKPM Padati Jalan Lombok Pinrang, Ini Agendanya,!

Senin, 21 November 2022 | November 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-21T15:18:38Z

Ratusan Anggota Ormas LKPM Padati Jalan Lombok Pinrang, Ini Agendanya,!



PINRANG – Sedikitnya ratusan anggota Ormas LKPM kembali berkumpul dan menghadiri kegiatan arisan dirangkaikan acara makan ikan bersama di jalan lombok Kelurahan Jaya Kecamatan Watang Sawitto, Pinrang, Senin (21/11/2022).



Kegiatan arisan dirangkaikan makan bersama selain dihadiri anggota ormas LKPM, juga dihadiri langsung Ketua LKPM Masrul Umar SE. didampingi sekertaris dan pengurus lainnya.



Dalam sambutannya Ketua LKPM Pinrang mengharapkan kepada para anggota dan pengurus LKPM untuk senantiasa menjaga kekompakan dan nama baik organisasi.



” Saya harapkan kekompakan dan silaturahmi ini tetap berjalan dengan baik. Mari kita bersama – sama menjaga nama baik organisasi LKPM ” ujarnya.



Selain menjaga kekompakan dan nama baik ormas LKPM. Masrul Umar meminta kepada sejumlah pengurus dan anggotanya senantiasa berkoordinasi untuk membuktikan motor LKPM yang cinta damai.



” Bila ada hal – hal yang sifatnya mendesak dan penting untuk kepentingan umum. Jangan sungkan kita duduk bersama dan kordinasikan dengan baik. LKPM siap berkolaborasi dengan pemerintah Kabupaten Pinrang untuk membantu sekaligus berkontribusi untuk daerah Pinrang” Sebut Masrul Umar.



Safri (46th) Kordinator LKPM Kecamatan Watang Sawitto mengapresiasi Ketua LKPM Pinrang.



” Kami sangat mengapresiasi Ketua LKPM Masrul Umar yang bersinergi dengan Pemkab Pinrang. Insyaallah kedepan ratusan anggota dan pengurus LKPM akan melaksanakan kegiatan bakti sosial untuk Kabupaten Pinrang.,"pungkasnya.(Rls/har)

×
Berita Terbaru Update