-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Terkait Nelayan Pinrang Tewas Gantung Diri, Ini Penjelasan Polisi,!

Kamis, 10 November 2022 | November 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-10T03:47:05Z
Ilustrasi 


Terkait Nelayan Pinrang Tewas Gantung Diri, Ini Penjelasan Polisi,!



PINRANG,--Peristiwa Seorang pria ditemukan tewas tergantung di kediamannya, Lingkungan Pallameang, Kelurahan Pallameang, Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang , Sulawesi Selatan, Rabu (9/11/2022) siang. Diungkap polisi.



Polisi menyembutkan tidak menemukan adanya tanda kekerasan pada jenazah nelayan Yusuf (38) yang ditemukan tergantung di kediamannya, Lingkungan Pallameang, Kelurahan Pallameang, Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang , Sulawesi Selatan, Rabu (9/11/2022) pukul 10.30 Wita.



"Dari hasil visum korban, ditemukan lebam melingkar akibat lilitan tali,"kata Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Muhalis. Saat dikonfirmasi awak media



Dikatakan, Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Muhalis. Kalau tanda-tanda kekerasan tidak ada. Hanya luka lebam pada leher. Itupun akibat lilitan tali yang dipakai korban untuk gantung diri. "Korban diduga stress karena usaha bagang miliknya gagal dan roboh akibat arus gelombang air," ucapnya. .



Muhalis juga menambahkan, korban nekat gantung diri karena diduga stress akibat usaha dagang miliknya gagal, korban juga selama ini mengalami kelainan jiwa. 



"Korban pernah mendapat perawatan di RSJ Lanto Daeng Pasewang Makassar," tandasnya. (har/rls)

×
Berita Terbaru Update