-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Iklan

Berkedok Tamu Undangan, Pelaku Gasak Uang Dan Kalung Emas Warga Cempa Pinrang

Kamis, 01 Desember 2022 | Desember 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-01T03:09:58Z

 


Berkedok Tamu Undangan, Pelaku Gasak Uang Dan Kalung Emas Warga Cempa Pinrang



PINRANG,--Aksi Pencurian Uang Dan Kalung Emas 3 Gram Yang Terjadi Cempa II Desa Matunru Tunrue Kec. cempa Kab.pinrang. Rabu 30 November 2022 sekitar pukul 11.00. wita di cempa II Desa Matunru Tunrue  kec.cempa kab.pinrang.



Dalam keterangan pelapor sunadir (59) Warga Cempa II Desa Matunru Tunrue kel.cempa Kab. pinrang, Korban HJ. Mukmina,( 60 ), Warga Alamat Cempa II Desa Matunru Tunrue Kec Cempa kab pinrang



Kapolres Pinrang melalui Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Muhalis. membenarkan adanya kejadian tersebut, korban melaporkan di Polsek Cempa Dengan nomor laporan LP/  21  /XI/2022/SEK.CEMPA/RES. PINRANG, Tanggal 30 November 2022.



"Dalam  Kronologis Kejadian Bahwa pada hari Rabu tanggal 30 November 2022 sekitar pukul 11.00 wita diMana pelaku dalam lidik sementara berada di balai balai di bawah kolong rumah sementara  baring baring di samping keponakan korban yang masih berumur 1 tahun kemudian pelaku mengambil kalung emas yang terpasang di Leher kemudian pelaku naik di atas rumah korban dan mencungkil / merusak lemari dan membuka tas milik korban,"ungkapnya.



Lanjutnya,"pelaku mengambil uang tunai sebanyak Rp. 41.500.000 kemudian pelaku hendak keluar dari dalam gorden pengantin dan mau turun, saat itu tanpa sengaja baku senggol dengan saksi H.bidin dan pada pukul 15.30 wita baru saksi korban mengetahui kalau kalung emas yang di pakai keponakanya telah hilang dan uang dalam lemari sudah tidak ada di tempatnya,"



Tambahnya," dimana pelaku seorang perempuan dengan mengunakan baju biru dan jilbab warna hitam bermotif bunga Dan ciri ciri badan agak gemuk tinggi dimana. Pelaku tidak ada yang mengenalnya dan berpura pura sebagai tamu undangan kemudian korban melaporkan kepihak yang berwajib guna proses lebih lanjut.,"pungkasnya.(Har/rls)

×
Berita Terbaru Update