-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Inspektur Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2022

Kamis, 22 Desember 2022 | Desember 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-22T02:33:35Z

 Bupati Pinrang Inspektur Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2022




PINRANG, -- Bupati Pinrang Irwan Hamid didaulat menjadi inspektur Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2022 di Mapolres Pinrang, Kamis (22/12).




Dalam arahan Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo yang dibacakan Bupati Irwan mengungkapkan bahwa, kegiatan Operasi lilin yang tiap tahun digelar adalah sebagai bentuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pada jelang dan pelaksanaan Natal dan Tahun Baru (Nataru).




Pada operasi lilin yang digelar selama 11 hari ini (23 Desember - 2 Januari) personil disiapkan pada 1845 pos pelayanan untuk mengamankan 52 ribu lebih objek.




Rekayasa lalu lintas, lanjutnya, juga akan dilaksanakan pada titik - titik yang dianggap rawan terhadap kemacetan.




lebih lanjut Jenderal Listyo juga menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa mewaspadai penyebaran covid-19 yang saat ini masih menjadi pandemi.




Selain itu, pengamanan bersifat preventif harus diutamakan terutama terkait teror-teror jelang perayaan nataru kali ini.




"Tanamkan pada diri bahwa apa yang kita lakukan merupakan pengabdian kepada masyarakat dan bernilai ibadah, semoga Tuhan yang maha Esa senantiasa memberikan petunjuk" ujar Jenderal Listyo dalam sambutan tertulisnya.




Pada kegiatan ini, turut hadir Unsur Forkopimda Pinrang, unsur TNI/Polri, Satpol PP, Pemadam Kebakaran, Dinas Perhubungan dan organisasi pendukung lainnya.

.

.

.

Narasi : Diskominfosandi

Foto : Udin

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update