-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Iklan

Dampak Cuaca Buruk, Pemkab Pinrang Temui Gubernur Sulawesi Selatan

Senin, 26 Desember 2022 | Desember 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-26T09:38:46Z

Dampak Cuaca Buruk, Pemkab Pinrang Temui Gubernur Sulawesi Selatan 



 PINRANG,– Bupati Pinrang Irwan Hamid didampingi Kepala Dinas Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang Awaluddin Maramat dan Sekretaris Bappelitbangda A.Fahruddin bertemu Gubernur Sulawesi selatan A.Sudirman Sulaiman, Senin (26/12).




Maksud dan tujuan kunjungan ini adalah untuk melaporkan kondisi beberapa wilayah Kabupaten pinrang yang terkena dampak cuaca buruk beberapa waktu lalu terutama di beberapa daerah pesisir.




Bupati Irwan mengungkapkan bahwa, Pemerintah Kabupaten Pinrang langsung tanggap saat terjadi bencana yang disebabkan oleh cuaca buruk, angin kencang dan banjir rob beberapa waktu lalu.




Namun demikian, lanjutnya, Pemerintah kabupaten Pinrang melaporkan langsung kejadian ini ke Gubernur untuk kemudian meminta petunjuk lebih lanjut terkait penanganan bencana ini.




Selain itu, lanjut Bupati Irwan, pertemuan ini juga dimaksudkan untuk meminta dukungan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan terkait penanganan dan mitigasi bencana.




"Kita prihatin terhadap bencana akibat cuaca yang tidak bersahabat akhir - akhir ini. Kita butuh dukungan dari berbagai pihak untuk penanganannya. Olehnya itu kita menemui Bapak Gubernur dengan harapan Pemerintah Provinsi dan Bapak Gubernur bisa memberikan dukungan dalam penanganan bencana yang terjadi di Pinrang" Pungkas Bupati Irwan . (*/)

×
Berita Terbaru Update