-->

Notification

×

Indeks Berita

Pelantikan 7 Orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemkab Pinrang

Jumat, 23 Desember 2022 | Desember 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-23T07:26:02Z

Resmi Dilantik, 7 Orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemkab Pinrang



PINRANG,--7 orang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang diambil sumpah dan dilantik oleh Bupati Pinrang Irwan hamid, Jum’at (23/12) di ruang Pola Kantor Bupati Pinrang.




7 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama ini adalah hasil dari assessment dan lelang jabatan yang dilakukan beberapa waktu lalu untuk mengisi kekosongan jabatan ini.




Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya mengungkapkan bahwa, pergeseran, rotasi dan pelantikan pejabat merupakan hal yang lumrah dalam Pemerintahan.




Hal ini, lanjutnya dilakukan untuk mengisi kekosongan serta memberikan penyegaran dalam struktur organisasi Pemerintah lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang.




Bupati Irwan kembali berpesan agar dalam menjalankan roda organisasi pemerintahan para pejabat yang baru saja dilantik dapat mengedepankan integritas, serta menjaga harmonisasi pada OPD yang dipimpinnya.




Selain itu, jabatan yang diemban hendaknya dijalankan sesuai dengan tupoksi masing – masing dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.




“Ciptakan harmonisasi, jalin sinergitas dengan semua elemen dalam unit kerja saudara agar tercipta suasana kerja yang baik” ujar Bupati Irwan.




Pada kesempatan ini turut hadir Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang Ir.Budaya, Kepala BKPSDM Abd. Rahman Usman, sejumlah Kepala OPD, Camat dan undangan lainnya.(*/rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update