-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Iklan

Razia Operasi Lilin 2022, Polisi Berhasil Amankan Puluhan Liter Ballo

Jumat, 30 Desember 2022 | Desember 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-30T14:02:59Z

 Razia Operasi Lilin 2022, Polisi Berhasil Amankan Puluhan Liter Ballo



 PINRANG,--Dalam rangka Operasi Lilin 2022, personil Polsek Paleteang melaksanakan razia miras (minuman keras) jenis Ballo, Jumat (30/12/22).




Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Paleteang IPTU Kisman,SH bersama Personil Polsek Paleteang serta personil Koramil 1404-04/Pinrang.




Ini bertujuan Untuk menekan angka kriminalitas di wilayah Hukum Polsek Paleteang khusus nya pada malam pergantian tahun 2023 dan berharap kegiatan tersebut dapat menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Paleteang agar selalu aman dan kondusif




Kapolres Pinrang AKBP Moh Rani Mustofa, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Paleteang IPTU Kisman,SH, mengatakan pihaknya telah melakukan razia peredaran miras menjelang pergantian tahun.




“Terkait peredaran Miras di Wilayah Hukum Polsek Paleteang dan dari Laporan masyarakat, kami melakukan Razia pada tempat – tempat yang sudah menjadi TO (target operasi) kita.” pungkasnya.




Dari razia tersebut, Polisi berhasil mengamankan dua orang warga berinisial IL (50) di Paleteang 1 Jalan Poros Pinrang-Enrekang Miras Jenis Ballo sekitar 50 Liter Tuak/Ballo dan MA (54) Jl.Ahmad Yani Kel.Pacongang Kec.Paleteang Miras Jenis Bir Merk Anker sebanyak 2 ( Botol), .




“IL dan MA beserta barang bukti telah kami amankan dan kami telah melakukan koordinasi dengan Satuan Reserse Narkoba Polres Pinrang guna proses dan penyelidikan lebih lanjut.” tutup Kapolsek.(rls)

×
Berita Terbaru Update