-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Iklan

Tim SAR Brimob Parepare bersama Damkar Evakuasi Pohon Tumbang

Sabtu, 24 Desember 2022 | Desember 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-24T04:51:13Z

Tim SAR Brimob Parepare bersama Damkar  Evakuasi Pohon Tumbang




PAREPARE, - Hujan lebat yang mengguyur Kota Parepare disertai angin kencang, mengakibatkan beberapa pohon tumbang pada beberapa ruas jalan  diantaranya di jalan Singa Kota Parepare, Sabtu (24/12/2022).




Cuaca Ekstrim yang melanda wilayah Kota Parepare dimana hujan yang disertai angin kencang sehingga mengakibatkan terjadinya pohon tumbang yang menimpa sebuah rumah, Tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini.




Setelah kurang dari 20 menit, Tim SAR Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dan Dinas Pemadam Kebakaran berhasil mengevakuasi pohon tumbang yang menimpa sebuah rumah tersebut. 




Saat ditemui, Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli mengatakan, bahwa dengan adanya kejadian tersebut  langsung memerintahkan jajarannya yang bersiaga di Posko SAR yaitu Tim SAR untuk melakukan evakuasi dan pembersihan di lokasi kejadian.




“Tadi ada pohon tumbang di di jalan Singa Parepare. Tim SAR kami yang bersiaga 24 jam di posko siaga SAR langsung terjun ke lokasi untuk mengevakuasi pohon tersebut,” ucap Ramli.




Ramli menambahkan, Tim SAR Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel akan terus merespon cepat setiap musibah dan bencana alam yang terjadi di wilayah Kota Parepare dan sekitarnya sebagai wujud dari bhakti Brimob untuk masyarakat.




”Sebagai wujud bhakti Brimob untuk masyarakat Tim SAR Batalyon B Pelopor akan terus merespon setiap kejadian yang berkaitan dengan bencana alam,” tutup Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.(rls)

×
Berita Terbaru Update