-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Iklan

Doa Dan Aksi Sosial KKP Morowali untuk Almarhumah Nirwana Selle Korban Kebakaran PT.GNI

Senin, 02 Januari 2023 | Januari 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-02T06:23:12Z

Doa Dan Aksi Sosial Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) Morowali untuk Almarhumah Nirwana Selle Korban Kebakaran PT.GNI




MOROWALI,-- Bentuk Kepedulian solidaritas sesama masyarakat perantauan khususnya Masyarakat Pinrang, organisasi yang tergabung dalam kerukunan keluarga Pinrang Morowali melakukan Aksi sosial untuk Almarhumah Nirwana Selle yang menjadi korban kebakaran Di PT.GNI.





"Alhamdulillah, kerukunan Keluarga Pinrang Morowali terlibat aksi kepedulian & doa bersama untuk Almarhumah Nirwana Selle yang menjadi korban kebakaran smelter yg berada di PT.GNI kab.morowali utara," kata Ketua KKP-M Suarno Yunus 

Lanjutnya kata dia, ini sebagai bentuk solidaritas sesama warga kabupaten Pinrang yang bekerja di Morowali.




"dengan ini segenap elemen masyarakat pekerja yang berada di kabupaten Morowali telah selesai melakukan gerakan Aksi kepedulian & doa bersama untuk Almarhumah Nirwana Selle selama 3 hari . Dengan total donasi yang terkumpul sebanyak Rp.9.005.000,"terangnya.




Tambahnya kata dia,"Semoga dengan Adanya kegiatan ini menjadi suatu pelajaran bagi kita semua dan  mengurangi Rasa Trauma yang begitu mendalam dengan apa yang telah menimpa Almarhumah. Semoga Amal ibadah almarhumah mendapat tempat terindah disisi Nya. Aamiin,"tandasnya.




Informasi ya g dihimpun Tim yang terlibat dalam gerakan sosial ini yakni Ketua KKP-M Suarno Yunus, Kordinator Lukman, Fian, Awing, Penanggung jawab Suharto, Maskur gerakan itu dengan Bentuk solidaritas #Siddi Watakkale Mabbulo Sibatang.(har/rls)

×
Berita Terbaru Update