-->

Notification

×

Indeks Berita

Pemerhati Adat, Budaya dan Sejarah Bakka Mattammunna LETTA Temui Bupati Pinrang

Jumat, 20 Januari 2023 | Januari 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-20T08:49:12Z

Pengurus Lembaga Pemerhati Adat, Budaya dan Sejarah Bakka Mattammunna LETTA Temui Bupati Pinrang 





PINRANG -  Bupati Pinrang Irwan Hamid menerima kunjungan Panitia Pelantikan Pengurus Lembaga Pemerhati Adat, Budaya dan Sejarah Bakka Mattammunna Letta di ruang kerjanya.Hari ini, Jumat (20/1/2023)




Kunjungan ini dalam rangka menyampaikan secara langsung rencana pelaksanaan pelantikan Pengurus Lembaga Pemerhati Adat, Budaya dan Sejarah Bakka Mattammunna Letta pada bulan Maret mendatang.




Irwan Hamid menyambut baik rencana pelantikan lembaga ini. Menurutnya, lembaga semacam ini mempunyai tujuan positif yakni lembaga yang berupaya melestarikan adat dan budaya lokal khususnya budaya Letta.




Irwan Hamid menyampaikan mengapresiasi dan menyambut baik rencana pelantikan ini dan berharap pelantikan nantinya berjalan dengan lancar.


"Kami mengapresiasi keberadaan lembaga ini dan kami sangat mensupport rencana pelantikan ini " kata Bupati.




Gayung bersambut, Rahmat Syamsu Alam yang mewakili Panitia Pelantikan Pengurus Lembaga Pemerhati Adat, Budaya dan Sejarah Bakka Mattammunna Letta mengucapkan terimakasih kepada Bupati Pinrang atas apresiasinya terhadap lembaga ini dan mengundang langsung pada acara pelantikan nantinya.




Hadir dalam penerimaan kunjungan Asisten Pemerintahan dan Kesra Andi Taufik, Plt. Kepala Bappelitbangda Andi Fahruddin dan Kabag Organisasi Syamsumarlin.

.

.

.

Narasi : Mk

Foto : Arul

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update