-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Iklan

Perkuat Kaderisasi, BPC HIPMI Pinrang Siap Gelar Diklatcab 2023 Dan Muscab XI

Selasa, 17 Januari 2023 | Januari 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-17T13:43:19Z

Perkuat Kaderisasi, BPC HIPMI Pinrang Siap Gelar Diklatcab 2023 Dan Muscab XI




PINRANG,– Diklatcab Dan Musyawarah Cabang (Muscab) XI Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Pinrang, direncanakan akan digelar February 2023 mendatang. mengikuti jenjang kaderisasi HIPMI dan Peluang sebagai calon Ketua Umum BPC HIPMI Pinrang juga terbuka lebar bagi pengurus aktif.



Ketua Hipmi Pinrang Rahmat L Bialangi Melalui Muhammad Yusuf Sekertaris HIPMI Kabupaten Pinrang dikonfirmasi membenarkan jika Dalam waktu Dekat ini BPC HIPMI Pinrang akan menggelar Diklatcab Dan Muscab HIPMI Pinrang.



"Dua agenda besar Hipmi Pinrang rencananya akan digelar di rangkaian Diklatcab Dan Muscab yang diikuti pengurus Hipmi Pinrang,"Terangnya. Selasa (17/02) malam.

Lanjut kata Yusuf, Persiapan kedua kegiatan Akbar ini sudah di rapatkan bersama pengurus Hipmi Pinrang di Cafe Nitha Pinrang 




"Jadi kita sudah tunjuk ketua panitia Muscab saudara Alfian dan koordinator Diklatcab Sukirman dan Adif, jadwal kami serahkan ke panitia yang jelasnya planning kami bulan februari 2023, kami mengajak pengurus dan Kader himpun Pinrang ikut menyukseskan kegiatan tersebut,"terangnya.




Hal senada diungkapkan Asriadi Nakata koordinator bidang OKK HIPMI Pinrang Mengatakan siap menyukseskan kegiatan Akbar Hipmi Pinrang.




"Sudah lama kami koordinasikan ini kepada jajaran pengurus untuk kedua kegiatan ini, Tentunya ini menjadi sebuah persentase untuk Hipmi Pinrang lebih baik kedepannya,"ungkapnya.



Sementara itu Sukirman Bendahara Hipmi Pinrang mendorong dan mendukung adanya dua kegiatan yang akan dilakukan Hipmi Pinrang yakni Diklatcab Dan Muscab.




"Masa periode pengurus kami tahun ini sudah berakhir, dan pentingnya Diklatcab untuk pengurus, pasalnya persentase Pengurus himpi Pinrang hanya 20% sudah mengikuti Diklacab, makanya kami mengagendakan untuk kegiatan rencananya diadakan bulan februari 2023, senior senior di Hipmi Pinrang mendorong pelaksanaan kegiatan segera dilaksanakan,"pungkasnya.(rls/har)








×
Berita Terbaru Update