-->

Notification

×

Indeks Berita

Anggota DPRD Pinrang Kunjungan Kerja Di Kantor DPRD Kabupaten Majene Sulbar

Rabu, 08 Februari 2023 | Februari 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-17T09:11:42Z

 

Anggota DPRD Pinrang Kunjungan Kerja Di Kantor DPRD Kabupaten Majene Sulbar 



MAJENE — Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat, Adi Ahsan menerima kunjungan kerja anggota DPRD Kabupaten Pinrang, Provinsi Sulawesi Selatan ke Kantor DPRD Kabupaten Majene, Rabu (8/2/2023) siang.



Wakil Ketua DPRD Majene Terima Kunker Anggota DPRD Pinrang Kunjungan rombongan anggota DPRD Pinrang yang dikomandani oleh Hastang Mattalete dimaksudkan adalah melakukan kajian atas fungsi pengawasan yang melekat kepada dewan, pendapatan dan mangkaji sebab terjadinya defisit.




“Mereka lakukan perbandingan yang akan menjadi bekal di daerahnya,” terang Adi Ahsan.



Kenapa Kabupaten Majene dipilih? Adi Ahsan menyebut lantaran Kabupaten Majene dinilai mempu melakukan pengawasan pelaksanaan APBD secara baik kendati banyak kekurangan di sana-sini.




Apalagi, lanjut dia, Kabupaten Majene diketahui tidak banyak memilik sumber daya alam yang bisa mendongkrak PAD, namun masyarakat masih bisa survive dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.




“Disinilah hebatnya Majene karena kebupaten lain mau melakukan kaji banding di daerah kita,” pungkas legislator yang dikenal getol mengeritik kebijakan pemerintah ini seraya menambahkan bahwa bukan hanya Kabupaten Pinrang yang sering datang ke Majene untuk kunjungan kerja dan Kahi banding, tapi juga kabupaten lain dari berbagai provinsi.



Sementara itu Hastam Mattanete anggota DPRD kabupaten Pinrang mengucapkan terima kasih atas penerimaan nya kunjungan kerja anggota DPRD Kabupaten Pinrang.




"Kami ucapkan terima kasih bapak Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat, Adi Ahsan menerima kami anggota DPRD kabupaten Pinrang untuk kunjungan kerja, kami menilai juga Kabupaten Majene dinilai mempu melakukan pengawasan pelaksanaan APBD secara baik kendati banyak kekurangan di sana-sini,"pungkasnya.(rls/*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update