-->

Notification

×

Indeks Berita

Pertama Di Pinrang, Grand Opening Rumah Makan Seafood Idaman, Ini Lokasinya

Kamis, 02 Februari 2023 | Februari 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-02T09:07:22Z

Pertama Di Pinrang, Grand Opening Rumah Makan Seafood Idaman, Ini Lokasinya



PINRANG,--Telah hadir tempat kuliner “Rumah Makan Seafood Idaman” dengan konsep rumah makan Seafood pertama di kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan yang menyajikan beraneka jenis seafood dan olahan sesuai kemauan pelanggan yang diinginkan.




Rumah makan idaman merupakan tempat Recommended Pilihan yang tepat makan bersama keluarga dan pastinya sebagai tempat menjamu tamu dari luar daerah tanpa harus jauh dan repot.  serta kolega bisnis dan cocok menjadi rujukan semua kalangan mulai dari kawula muda hingga tua dan kalangan lainnya.





Hari ini, Kamis (2/2/23) Seafood Idaman Pinrang melakukan grand opening di lokasi baru, di Jl. Hertasning Kel. Macorawalie (Belakang Bank Mega Kab. Pinrang) dengan tempat dan konsep yang jauh lebih baik. 

Selain itu Lokasi baru menyediakan 2 tempat makan suasana yang berbeda. Tersedia ruangan full Ac (No smoking area) berkapasitas 35 orang dan tersedia ruangan semi outdoor berkapasitas 35 orang juga.


Owner RM Seafood idaman Idam Dies mengatakan mengucapkan terimakasih atas kunjungan Teman teman dan keluarga dalam grand opening Rumah Makan Seafood Idaman. 

 


“Apresiasi buat para tamu sungguh luar biasa diluar ekspetasi kita dari undangan dan pengunjung yang datang moga ini menjadi awal baik bagi usaha kami ini dan bisa menjadi salah satu icon kuliner di kota kabupaten Pinrang,” ungkapnya.




Berbagai macam menu menarik tersedia disamping seafood, 

Cek daftar menu Seafood idaman Pinrang.


Penulis (har/rls)

Editor Redaksi 


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update