-->

Notification

×

Indeks Berita

Beredar Foto A.Irwan Hamid Jabat Ketua Nasdem Pinrang Pimpin Rapat

Selasa, 14 Maret 2023 | Maret 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-14T14:20:34Z


Beredar Foto A.Irwan Hamid Jabat Ketua Nasdem Pinrang Pimpin Rapat 




PINRANG,--Beredar foto Bupati Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel) H.Andi Irwan Hamid jabat ketua Partai Nasdem kabupaten Pinrang Tampak Pimpin Rapat bersama jajaran pengurus Partai Nasdem kabupaten Pinrang dan DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan.



Dalam latar foto rapat tersebut yang beredar tampak tertulis H.Irwan Hamid ketua DPD partai Nasdem Pinrang, sembari di Foto tersebut tampak samping kiri H.Faisal Tahir Syarkawi Dan samping kanan Sekretaris DPW Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif.  



Belum ada penjelasan dari pengurus DPD partai Nasdem Pinrang terkait foto beredar tersebut di beberapa grup WhatsApp dan Facebook. Salah satu di buktikan dengan postingan di media sosial (Facebook) humas Media A.Irwan Hamid atas nama akun Udhin djago "Sahhh....!!! Nasdem,"akunya. Selasa (14/03/2023)


Diberitakan sebelumnya. H.A.Irwan Hamid  tidak lagi menjabat sebagai Ketua DPD Demokrat Pinrang. Ia kini sedang membangun komunikasi politik dengan partai lain termasuk NasDem.




"Saya membangun komunikasi dengan semua partai, tentu bukan sekadar politik tetapi yang lebih utama membangun Pinrang ke depan," ungkap Andi Irwan Hamid, Sabtu (14/1/2023) beberapa waktu lalu.




Irwan Hamid belum memberikan kepastian partai pelabuhannya pascalengser sebagai Ketua DPD Demokrat Pinrang. Dia juga menegaskan dalam waktu dekat ia akan menentukan sikap. Partai mana yang menjadi persiapan kendaraan untuk maju di periode kedua, ia juga tidak menampik soal adanya komunikasi beberapa kali dengan Ketua DPW Nasdem, Rusdi Masse.




"Saya bangun komunikasi dengan semua yang mau komunikasi dengan saya. Jadi bukan hanya RMS (NasDem) tetapi partai lain juga,.Tunggu saja. Nanti kan enak juga kalau sudah jelas mi," pungkasnya.(har/rls)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update