-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Buka Bimbingan Manasik Haji Tingkat Kabupaten Pinrang

Senin, 15 Mei 2023 | Mei 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-15T04:27:01Z

Bupati Pinrang Buka Bimbingan Manasik Haji Tingkat Kabupaten Pinrang 



PINRANG,-- Bupati Pinrang Irwan Hamid membuka secara resmi manasik haji Jemaah Calon Haji Kabupaten Pinrang Tahun 2023 M / 1444 M, di aula Kantor Bupati Pinrang, Minggu (14/5/2023). 



Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya menyampaikan perlunya kerjasama antar jemaah dalam pelaksanaan ibadah haji dan menjaga kondisi kesehatan nantinya. 



Para calon jemaah haji kata Irwan Hamid harus bisa menjaga nama baik kabupaten Pinrang dan terfokus dalam pelaksanaan ibadah haji selama di tanah suci nantinya. 



Irwan Hamid juga berharap para petugas khususnya tim media untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para jemaah haji,



" Kami harap para jemaah dan petugas untuk bekerjasama, dan menjaga kondisi kesehatan khususnya para petugas medis harus memberikan pelayanan terbaik kepada jemaah," harapnya.




Acara pembukaan Bimbingan Manasik Haji kabupaten Pinrang dihadiri Kabid Pendidikan Agama Islam Kementerian Agama Sulsel  H. Faturrahma, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pinrang Irfan Daming, Kabag Kesra Rusli Rasyid, Kasi Haji dan Umrah Muh. Ihwan dan ratusan Jemaah Calon Haji Kabupaten Pinrang. 




Sesuai data yang ada jumlah jemaah haji dan petugas haji daerah kabupaten Pinrang tahun ini sebanyak 373 dan tergabung di kloter 38 Embarkasi Hasanuddin, dan rencananya akan diberangkatkan pada tanggal 19 Juni 2023.

.

.

.

Narasi/foto : Udin

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update