-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Terima Bantuan DAK Bidang Pendidikan Dasar Dan Menengah Tahun 2024

Selasa, 30 Mei 2023 | Mei 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-30T13:01:07Z

Bupati Pinrang Terima Bantuan DAK Bidang Pendidikan Dasar Dan Menengah Tahun 2024



TANA TORAJA,- - Bupati Pinrang Irwan Hamid menerima bantuan DAK Bidang Pendidikan Tingkat Dasar dan Menengah Tahun 2024 dari Kantor Staf Kepresidenan RI, Selasa (30/5/2023) di SD Negeri 12 Makale, Kabupaten Tana Toraja. Bantuan diserahkan langsung Kepala Staf Kepresidenan RI, Jend. Purn. Moeldoko. 



Turut menerima bantuan bersama Pemerintah Kabupaten Pinrang, Kabupaten Barru dan Tana Toraja. 




Moeldoko dalam arahannya berharap bantuan di sektor Pendidikan ini dapat dioptimalkan, baik berupa IT dan sarana dan prasarana untuk menunjang peningkatan SDM di wilayahnya masing-masing. 




Kepala Staf Kepresidenan juga menyampaikan agar Pemerintah fokus terhadap beberapa sektor di antaranya pembenahan infrastruktrur, Penyederhanaan Birokrasi, Penyederhanaan Regulasi dan Transformasi digitilasiasi. 




Moeldoko juga mengingatkan pemerintah agar ramah investasi untuk menunjang pembangunan. Olehnya itu, Moeldoko berharap Pemerintah Daerah memberikan kepastian regulasi dan efisiensi logistik. 




Hadir mendampingi Bupati Pinrang Kadis PUTR Awal Maramat, Kadistanhorti Andi Calo Kerrang, Direktur RSUD Lasinrang, Moh. Inwan, dan Kabid Pendidikan Dasar Dikbud, Muhtar. 

Narasi : Mk

Foto : Prokopim Pinrang

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update