-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Hadiri Pelantikan Dan Raker Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Pinrang

Sabtu, 17 Juni 2023 | Juni 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-20T13:49:44Z

Bupati Hadiri Pelantikan Dan Raker Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Pinrang



PINRANG,-- Hadiri Pelantikan Pengurus dan Rapat Kerja Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Pinrang, Bupati Pinrang Irwan Hamid berharap agar Organisasi ini dapat menjadi wadah komunikasi dan silaturrahmi para anggotanya.



Bupati Irwan melanjutkan, Profesi Apoteker merupakan salah satu profesi yang menunjang kerja Pemerintah Daerah dalam menciptakan masyarakat sehat.



Olehnya itu, melalui kesempatan ini, Bupati Irwan mengajak IAI Pinrang untuk memberikan kontribusi bagi Kabupaten Pinrang melalui Program - program kerja organisasi yang akan disusun pada rapat kerja.



Bupati Irwan juga mengucapkan selamat kepada pengurus yang dilantik dan berharap agar Kepengurusan dapat memutar jalannya roda organisasi dengan implementasi program kerja yang disusun nanti.



"Selamat kepada para pengurus yang dilantik, semoga amanah dalam menjakankan program kerja organisasi" pungkas Bupati Irwan.



Selain itu, Bupati Irwan juga berpesan agar IAI terus meningkatkan sinergitas dan membangun komunikasi dengan OPD terkait dalam pelaksanaan setiap program kerjanya.(*/)


Foto By : Ahmad Kahfi / Cakke

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update