-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Terima Audiens Pengurus Ikatan Apoteker Indonesia

Selasa, 13 Juni 2023 | Juni 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-19T10:13:29Z

 

Bupati Pinrang Terima Audiens Pengurus Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Cabang Pinrang



PINRANG-- Bupati Pinrang Irwan Hamid menerima audiensi pengurus Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Cabang Pinrang, Selasa (13/6) diruang kerja Bupati Pinrang.



Kehadiran para pengurus IAI Pinrang ini untuk melaporkan sekaligus mengundang Bupati Pinrang untuk hadir pada Pelantikan dan Rapat Kerja pengurus IAI Pinrang yang akan digelar beberapa hari mendatang.



Bupati Pinrang Irwan Hamid pada kesempatan ini menyampaikan bahwa, peran IAI di Kabupaten Pinrang diharapkan bisa menjadi simbol persatuan bagi tenaga kesehatan yang berprofesi sebagai apoteker dan bidang farmasi lainnya.



Olehnya itu, pentingnya keberadaan organisasi ini diharapkan bisa merangkul seluruh profesi ke farmasi-an di Kabupaten Pinrang sehingga bisa saling bertukar pikiran terutama dalam memberikan kontribusi dibidang kesehatan di Kabupaten Pinrang.



Bupati Irwan juga berharap kegiatan pelantikan berlangsung lancar dan para pengurus dapat menjalankan roda organisasi serta program - program kerja yang akan disepakati kemudian.



disamping itu, Bupati Irwan juga mengajak para pengurus IAI Pinrang untuk ikut berkontribusi dalam menciptakan masyarakat yang sehat melalui program - program kerja organisasi.(*/)


Foto By : Ahmad Kahfi

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update