-->

Notification

×

Indeks Berita

MOU Desa Padakkalawa, Kecamatan Mattiro Bulu bersama pihak BPJS Ketenagakerjaan Terkait UHC

Selasa, 20 Juni 2023 | Juni 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-20T14:03:29Z

MOU Desa Padakkalawa, Kecamatan Mattiro Bulu bersama pihak BPJS Ketenagakerjaan Terkait UHC



PINRANG,– Desa Padakkalawa, Kecamatan Mattiro Bulu bersama pihak BPJS Ketenagakerjaan membangun kerjasama dalam penerapan Universal Health Coverage (UHC) setelah keduanya menandatangani perjanjian kerjasama di ruang rapat Bupati Pinrang, Selasa (20/6).



Pada kesempatan ini, Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si yang hadir menyaksikan penandatanganan kerjasama ini mengungkapkan bahwa, kerjasama ini diharapkan menjadi salah satu pilot project dalam pelaksanaan universal health coverage.



Universal Health Coverage ini, lanjut Wabup Alimin, memungkinkan pihak Pemerintah Desa / Kelurahan untuk memastikan masyarakatnya menerima setiap layanan kesehatan dengan baik.



Olehnya itu, lanjutnya, hal ini tentunya sangat diharapkan dapat diterapkan di setiap desa / kelurahan sehingga bisa mewujudkan pemerataan dalam layanan kesehatan pada tingkat desa / kelurahan.



Pada kegiatan ini, turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra A.Muh.Taufiq, Sejumlah Kepala OPD, Kepala Cabang BPJS Parepare Andi Risma Niswaty Syaiful, Kepala Puskesmas Mattiro Bulu, Kepala Desa padakkalawa Haedar, serta Imam Masjid Desa Padakkalawa.(*/)


By : Cancu, Maksar Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update