-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Pembina Upacara Peringatan Hari Pramuka Ke - 62

Minggu, 13 Agustus 2023 | Agustus 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-15T07:50:55Z

Bupati Pinrang Pembina Upacara Peringatan Hari Pramuka Ke - 62



PINRANG - Bupati Pinrang Irwan Hamid selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Pramuka Kabupaten Pinrang hadir selaku Pembina Upacara pada peringatan Hari Pramuka Ke - 62 tingkat Kabupaten Pinrang, Senin (13/8/2023) di Halaman Kantor Bupati Pinrang. 



Bupati Pinrang dalam sambutan seragam Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Komjen Pol (Purn) Budi Waseso menyampaikan bahwa Gerakan Pramuka hendaknya terus menunjukkan semangat meningkatkan SDM yang lebih profesional dan berwawasan luas agar nilai - nilai kita tidak luntur, tetap menanamkan Nasionalisme, cinta tanah air dan semangat bela negara. 



"Terlebih sekarang akan menghadapi tahun politik, kiranya persatuan dan kesatuan Gerakan Pramuka harus tetap solid dan menjadi garda terdepan untuk merajut persatuan dan kesatuan". ucap Bupati Pinrang. 



Sementara Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Pinrang Darwis Bastama menyampaikan apresiasinya kepada Bupati Pinrang selaku Ketua Mabicab Pramuka Pinrang yang telah memberikan perhatian yang besar terhadap kemajuan Gerakan Pramuka di Kabupaten Pinrang. 



"Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati yang telah menghibahkan gedung untuk Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Pinrang. Ini adalah kado terindah di Hari Pramuka tahun ini" Ucap Darwis Bastama. 



Hadir di tribun undangan Wakil Bupati Pinrang Alimin, unsur Forkopimda Pinrang, Sekda Pinrang Andi Budaya, Ketua Kwarcab Pinrang Muh. Darwis Bastama, para Pimpinan OPD serta undangan lainnya. 

Narasi : Mk

Foto : Arul

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update