-->

Notification

×

Indeks Berita

Kapolres Pinrang Sidak ke Polsek Jajaran Polres Pinrang

Rabu, 30 Agustus 2023 | Agustus 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-30T07:40:07Z

Kapolres Pinrang Sidak ke Polsek Jajaran Polres Pinrang



PINRANG – Kapolres Pinrang inspeksi mendadak (sidak) ke Mako Polsek wattang sawitto,polsek paleteang dan Polsek tiroang, Rabu (30/08/2023).



Guna memastikan personel tetap memberikan pelayanan terbaik yang Presisi kepada masyarakat Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K Sidak tiga Polsek Memastikan Langsung kesiapan Anggota dalam pelayanan masyarakat.



Dalam Sidak ke tiga Polsek Wattang sawitto,polsek Paleteang dan Polsek Tiroang, Kapolres memberikan Atensi antara lain menjaga Kebersihan Mako, Sikap Tampang personil tetap di perhatikan, Rengiat Harian, Mingguan & Bulanan masing-masing fungsi agar di tempelkan pada Panel data fungsi, Kesiap siagaan anggota piket lebih di tingkatkan.



“Sidak itu dalam rangka melaksanakan pengawasan dan menyampaikan seluruh atensi secara langsung kepada personel,” Ucap Kapolres. 



Dalam giat itu, Kapolres menekankan agar seluruh personil meningkatkan kinerja, menghindari perbuatan yang dapat mencoreng institusi kepolisian dan meningkatkan solidaritas internal dan eksternal.



“Tidak itu saja, personel juga ditekankan agar jangan bergaya hidup mewah, memperhatikan kondisi kesehatan masing-masing personil, menjaga kehormatan dan wibawa Polri dan melakukan tugas dengan baik. Jangan melakukan pelanggaran dan perilaku menyimpang serta pentingkan kebersamaan antar Polsek,” tegasnya.



Tambahnya, Kapolres juga menekankan kepada seluruh personel untuk menjalin hubungan dan komunikasi antara Koramil, pemerintah kecamatan, tokoh masyarakat dan tokoh agama.(rls/har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update