-->

Notification

×

Indeks Berita

Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Pinrang Setujui Rancangan KUPA Dan PPAS TA. 2023

Senin, 14 Agustus 2023 | Agustus 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-15T08:05:04Z

Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Pinrang Setujui Rancangan KUPA Dan PPAS TA. 2023




PINRANG,-- Bupati Pinrang Irwan Hamid menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pinrang, Senin (14/8/2023) di Kantor DPRD Kabupaten Pinrang. 



Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Pinrang H. Muhtadin mengagendakan Penandatanganan Nota Kesepahaman Rancangan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) dan Perubahan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) TA. 2023.



Pada Rapat Paripurna ini, Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Pinrang menyetujui Rancangan KUPA Dan PPAS TA. 2023.



Bupati Pinrang dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Pinrang  yang telah bersama - sama dalam rangkaian pembahasan Rancangan KUPA Dan PPAS TA. 2023 dari awal sampai ditandatanganinya Rancangan KUPA Dan PPAS APBD Perubahan TA. 2023.



Dengan kesepakatan bersama ini, Bupati meminta kepada seluruh SKPD  untuk proaktif dan responsif serta senantiasa mengikuti pembahasan sesuai jadwal yang telah disusun pada penyusunan rancangan Anggaran Perubahan TA. 2023 antara eksekutif dan legislatif, sehingga Anggaran Perubahan TA. 2023 dapat dimanfaatkan secara maksimal sehingga kepentingan masyarakat dapat terlayani dengan maksimal pula. 



Rapat Paripurna ini juga dihadiri Wakil Bupati Pinrang Alimin, unsur Forkopimda Pinrang, Sekda Pinrang Andi Budaya, para Staf Ahli, Asisten Pimpinan OPD, Camat serta undangan lainnya. 

Narasi : Mk

Foto : Arul

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update