-->

Notification

×

Indeks Berita

PINRANG; Tim Gabungan TNI-POLRI dan Satpol PP menggelar Cipkon

Minggu, 13 Agustus 2023 | Agustus 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-13T07:51:53Z

Tim Gabungan TNI-POLRI dan Satpol PP menggelar Cipkon




PINRANG - Bertempat di halaman Mapolres Pinrang telah dilaksanakan apel gabungan bersama Personil polres pinrang,personil Kodim 1404 dan Satpol-PP dengan sasaran pelaku kejahatan premanisme,prostitusi,judi,miras,sajam dan kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat di wilayah hukum polres pinrang, Sabtu (12/08/2023).



Kegiatan gelar apel gabungan yang dilaksanakan pukul 23.00 wita ini di hadiri langsung oleh Kabag Ops Polres Pinrang AKP Muhammad Yusuf Badu,S.H,Kapolsek Wattang sawitto KOMPOL Saharuddin,S.H,Kasat Samapta AKP Gatot Yani,Kasat Intelkan IPTU Wahid Putra Brata,S.Tr.K Kasiwas IPTU Ahmad,S.Sos,Kasi Propam IPTU Hasmun,S.H,Personil Polres Pinrang,Personil Kodim 1404 dan Satpol-PP.



Setelah melaksanakan Apel,di lanjutkan Razia terhadap tempat hiburan malam,wisma,penginapan dan rumah kost wilayah hukum polres pinrang.



Kabag Ops AKP Muhammad Yusuf Badu,S.H mengatakan “sasaran dari Operasi Pekat adalah pelaku kejahatan premanisme,prostitusi,judi,miras,sajam dan kejahatan lainnya  di wilayah Pinrang”.



Operasi ini menyasar pada tempat Hiburan malam dan di tempat lain yang diduga ada penyakit masyarakat. Tujuan dari operasi ini adalah untuk menjamin dan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) khususnya di wilayah Pinrang.



Selain itu juga untuk memberantas penyakit masyarakat (Pekat) dan memelihara situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif serta mencegah  kejahatan ataupun tindak kriminal lainnya.



Adapun hasil dari kegiatan cipkon ini yakni didapatkan miras sebanyak 39 botol merk Bir bintang dan 2 botol merk redlebel di zona The M Hotel,Cafe lerang 2 botol merk bir bintang,cafe eksklusif sebanyak 7 botol merk bir bintang,cafe lalle di dapat sebanyak kurang lebih 80 liter ballo/tuak. 




Dengan adanya operasi ini diharapkan petugas di lapangan dapat melakukan koordinasi lintas sektoral, instansi terkait guna mendukung keberhasilan operasi tersebut.(rls/har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update