-->

Notification

×

Indeks Berita

Sejumlah Pagar Besi Kuburan di TPU Lasinrang Lama Raib Dibobol Maling

Rabu, 23 Agustus 2023 | Agustus 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-23T13:18:22Z

Sejumlah Pagar Besi Kuburan di TPU Lasinrang Lama Raib Dibobol Maling



PINRANG,--Aksi pencurian makin nekat. Tak tanggung-tanggung pencuri berani mengambil pagar besi di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Lasinrang kecamatan Paleteang kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.Rabu (23/08)



Hal ini diungkapkan warga Idil Ali setelah melakukan siarah kemakam keluarganya. Sambil memperlihatkan beberapa bukti foto raibnya pagar besi makam keluarganya dan menduga ada beberapa pagar makam di TPU Lasinrang hilang.



 "Assalamualaikum wr wb. saya sengaja memposting ini agar tidak terjadi lagi hal yang serupa, kepada orang lain.Pada saat lebaran idhul adha 2023, saya berziarah ke kuburan bapak di Perkuburan Lasinrang kab. Pinrang, dan Pagar Besi kuburannya masih lengkap, tapi kemarin salah satu anggota keluarga berziarah dan mendapati Pagar Besi kuburan bapak sudah hilang dan tampak seperti sengaja dibongkar dan Pagar Besinya Di potong sama orang tidak bertanggung jawab,"ungkapnya. 



Idil juga mengungkapkan Bahkan menurut pengakuan warga lainnya, tak hanya pagar besi yang raib, Kuburan lain disekitarnya yang ada Pagar Besi yg terbuat dari besi Hollow, juga sudah tidak ada pagar besinya,



"Entah apa yang ada dipikiran orang yang melakukan pekerjaan seperti ini, mudah2an diberikan hidayah oleh Allah SWT." katanya 

 


Dia juga meminta warga untuk semakin waspada agar peristiwa seperti ini tidak terjadi di pekuburan lainnya. 



"Saya juga mengajak masyarakat yang jarang jarang pergi ziarah kuburan keluarganya, pergiki mengecek siapatau terjadi hal yang sama,"pungkasnya.(rls/har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update