-->

Notification

×

Indeks Berita

Bawaslu Pinrang Gelar Rapat Koordinasi Sentra Gakkumdu Jelang Pemilu 2024

Selasa, 26 September 2023 | September 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-26T06:40:09Z

Bawaslu Pinrang Gelar Rapat Koordinasi Sentra Gakkumdu Jelang Pemilu 2024




PINRANG,--Rapat Koordinasi Sentra Gakkumdu pada tahapan pencalonan Presiden dan Wakil Presiden serta Anggota DPR,DPD dan DPRD dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 26 September 2023. 





kegiatan ini dibuka oleh Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan dan dihadiri oleh kepala Kepolisian Resor Pinrang Bapak Andiko Wicaksono,SIK beserta jajaran terundang,.Kepala Kejaksaan Negeri Pinrang Bapak Agus Khairuddin SH MH beserta jajaran terundang dan Ketua Pengadilan Negeri Pinrang Noviyanto Hermawan ,SH serta Anggota Gakkumdu ( Penegakan Hukum Terpadu)  yang tergabung.





kegiatan ini membuka diskusi antara Personel Sentra Gakkumdu yang didalam nya terdapat tiga unsur tergabung yaitu Kepolisian, Kajari serta Bawaslu Pinrang.





"hambatan kami yang sangat sulit adalah salah satunya menghadirkan saksi pada saat klarifikasi " ujar Ruslan dihadapan Kapolres, Kajari serta Ketua Pengadilan Pinrang pada saat diskusi .




"kami berharap hasil dari kegiatan ini dapat membuat tiga lembaga ini lebih bersinergitas dimana tahapan pemilu  juga sudah berjalan " ujar Jalaluddin Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan.





  hadir Ketua Bawaslu Pinrang, Andi Fitriani Bakri, Pimpinan Bawaslu Pinrang Ruslan , serta ibu Kepala Sekretariat Hj Halijah side Beserta jajaran kepanitian.(rls/HMS)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update