-->

Notification

×

Indeks Berita

Hadiri Langsung Rapat Koordinasi Gakkumdu Pemilu 2024, Ini Pesan Kapolres Pinrang

Selasa, 26 September 2023 | September 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-26T06:48:01Z

 

Hadiri Langsung Rapat Koordinasi Gakkumdu Pemilu 2024, Ini Pesan Kapolres Pinrang 



PINRANG - Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono,S.I.J., hadiri Rapat Koordinasi  Penegakkan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Pemilihan Umum Tahun 2024 Kabupaten Pinrang Di Aula Hotel MS ,jl.Jend. sukawati kel. Maccorawalie kab. Pinrang. Selasa (26/09/2023).




Kegiatan Rapat Koordinasi tersebut, juga dihadiri kepala sekretariat bawaslu prov. Sulsel, ketua bawaslu, pimpinan Bawaslu divisi P3S,Pimpinan Bawaslu divisi HP2H,kejari Pinrang, ketua pengadilan pinrang, Kasat Reskrim Polres Pinrang,para penyidik gakkumdu polres pinrang dan para jaksa gakkumdu serta tamu undangan.



Menurut Kapolres Pinrang, kegiatan Rapat Koordinasi Sentra Gakkumdu Pemilu Tahun 2024 Kabupaten Pinrang ini adalah merupakan sarana untuk meningkatkan sinergitas antara Bawaslu, Polri dan Kejaksaan dalam penegakkan hukum terpadu terkait pelanggaran tindak pidana pemilu.




“Polres Pinrang mengapresiasi kegiatan Rapat Koordinasi ini, dimana melalui kegiatan ini, dapat meningkatkan koordinasi terkait Sentra Gakkumdu pada Pemilu Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Pinrang".




Kapolres Pinrang juga menambahkan bahwa untuk Sentra Gakkumdu Kabupaten Pinrang. ini, Polres Pinrang telah menyiapkan personel yang nantinya mengawal di Sentra Gakkumdu.




Marilah kita sama sama menyamakan persepsi terkait dengan kegiatan gakkumdu di mana kita memiliki 1 sisi dan persepsi terkait dengan pelanggaran pemilu ,sehinggah nanti kedepannya mari kita sama sama membuka file yang sudah ditangani pada saat peneggakan gakkumdu pada pemilu sebelumnya.hal ini merupakan tantangan kedepannya bagi gakkumdu untuk mencegah terjadinya prlanggaran menjelang tahapan pencalonan presiden dan wakil presiden serta anggota DPR,DPD serta DPRD Pinrang.ucap kapolres pinrang.(rls/Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update