-->

Notification

×

Indeks Berita

Kadis Dikbud Pinrang Intens Gelar Kunjungan Kerja Ke Sekolah Dasar

Rabu, 06 September 2023 | September 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-06T08:03:23Z

 

Kadis Dikbud Pinrang Intens Gelar Kunjungan Kerja Ke Sekolah Dasar 






PINRANG, – Dalam  hal ini, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Andi Matjtja. S. Sos, lakukan kunjungan kerja di sejumlah sekolah di Pinrang. Senin, 04/9/2023. 




Dikesempatan kali ini, Kadis Dikbud didampingi Pengawas Sekolah H. Hambali, S.Pd, M.Pd, di Mabbulo Sibatang disambut Kepala UPT Tangge M.Said, S.Pd, bersama para Guru dan Tenaga Kependidikan Lingkup  UPT SD Negeri 12 Pinrang, di wilayah Watang Sawitto ini.





Hal serupa juga dilakukan di UPT SD Negeri 248 Pinrang, didampingi Korwil UPT Dikbud Kecamatan Paleteang H.Hamnali, S.Pd, M.Pd, diterima Kepala UPT Hj.Jasniah, S.Pd, M.Si, bersama para Guru dan Tenaga Kependidikan Lingkup sekolah tersebut.





Andi Matja, Kadis Dikbud Pinrang saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk monev,

” kunjungan yang intens kami gelar ini guna untuk memantau perkembangan pendidikan di sekolah di Pinrang,"jelasnya





Dijelaskannya, Melakukan supervisi atau pemantauan proses belajar mengajar pada setiap UPT yang ada dibawah naungan Disdikbud Kab. Pinrang sudah menjadi kewajiban kami selaku Pemerintah Kabupaten.





Andi Matjtja, juga menyampaikan ” dengan adanya kunjungan ini, kami berharap para satuan kependidikan dapat lebih meningkatkan kualitas mutu pendidikan, di sekolahnya masing – masing.





Tidak hanya itu, Andi Matjtja juga berharap agar sekolah lebih baik lagi kedepannya dalam hal kebersihan lingkungan, serta Fasilitas sekolah yang perlu diperhatikan.





” Tak hanya kualitas mutu pendidikan, fasilitas dan kebersihan sangat perlu diperhatikan agar siswa dalam mengikuti proses pembelajaran dapat merasa nyaman. ” Imbuh Andi Matjtja.





Sementara kedua Kepsek tersebut, juga menyampaikan apresiasi nya kepada Kadis Dikbud Pinrang Andi Matjtja, S.Sos.





“Terima kasih Puang, atas kesempatan nya berkunjungan ke tempat kami, ini akan menjadi bahan, motivasi buat kami untuk melakukan kegiatan demi meningkat mutu pendidikan dan kesehatan di sekolah kami”. Ungkap kedua Kepsek ini. (Rls/Har)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update