-->

Notification

×

Indeks Berita

Keluarga Besar Nette Boy Kembali Berangkatkan 21 Masyarakat Pinrang Ibadah Umroh

Rabu, 06 September 2023 | September 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-06T03:52:50Z

Keluarga Besar Nette Boy Kembali Berangkatkan 21 Masyarakat Pinrang Ibadah Umroh

 



PINRANG,-- Kembali Keluarga besar Nette Boy memberikan apresiasi kepada masyarakat yang dianggap telah berjasa dalam melakukan pemberdayaan masyarakat Di kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.




Dimana Tim Nette Boy merupakan sebutan bagi keluarga besar Hastan Matanette Anggota DPRD kabupaten Pinrang juga putra Labolong asal kecamatan Mattiro sompe kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan,di tahun  ke 5 kembali memberangkatkan masyarakat secara gratis untuk melaksanakan ibadah Umroh.





"Alhamdulillah keluarga besar Nette Boy tahun 2023 kami berangkatkan 21 orang",jelasnya Baharuddin Humas Netto Boy saat di konfirmasi. Rabu  (206/09/2023).




Dalam kesempatan itu Hastan Matanette Anggota DPRD kabupaten Pinrang dari fraksi partai Golkar mengatakan apresiasi ini diharapkan bisa memberikan inspirasi kepada masyarakat dalam berbuat kebaikan (Hasanah) dan memberikan manfaat kepada orang lain.





 "Program memberangkatkan umrah masyarakat ini merupakan kelanjutan program yang sama pada tahun sebelumnya keluarga besar Nette Boy, semoga kegiatan ini bernilai ibadah di sisi Allah SWT," pungkasnya Hastam.(Har/rls)



Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update