-->

Notification

×

Indeks Berita

Pencapaian Terbaik Bidang Bahasa, UPT SDN 279 Pinrang Lolos Ke Tingkat Provinsi

Rabu, 13 September 2023 | September 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-31T03:31:41Z

Pencapaian Terbaik Bidang Bahasa, UPT SDN 279 Pinrang Lolos Ke Tingkat Provinsi 





PINRANG — Capaian dalam dunia pendidikan khususnya pada bidang Bahasa di perlihatkan UPT SD N 279 Pinrang.





Lolosnya UPT SD N 279 Pinrang Sejarah Baru bagi Korwil Dikbud Kec. Mattiro Bulu dimana meloloskan salah satu SD ke tingkat Provinsi pada ajang lomba Tunas bahasa ibu.Andi Harisuddin S.Pd.SD, (Andis) Guru Penggerak angkatan ke VI kepada awak media membenarkan perihal capaian tersebut.






“Alhamdulillah, ini merupakan sejarah baru atau rekor bagi kami yang ada di Kecamatan Mattirobulu dengan meraih juara 1 tingkat kabupaten Pinrang sehingga berhak mewakili kabupaten Pinrang pada tingkat Provinsi,” Ujarnya.






Lebih lanjut Andis mengatakan capaian ini tidak terlepas dari kolaborasi yang luar biasa dari Bapak/Ibu Guru hebat UPT SDN 279 dan komite sekolah serta para orang tua siswa dan juga Murid murid hebat UPT SDN 279.




” Kami senantiasa menerapkan slogan Cerdas, Berkarakter, Berprestasi,” Ucapnya (13/09).





Andis berharap, ” Semoga dengan Prestasi yang kami raih ini tidak Membuat kami berpuas diri, tapi menjadikan ini pemompa semangat Untuk meningkatkan prestasi yg lebih baik lagi.





” Prestasi ini merupakan juara satu yang kesekian kalinya di raih Oleh UPT SDN 279 kurang Lebih 9 Bulan terakhir, termasuk Juara satu pada acara FTBI yang berlangsung di aula Dikbud Pinrang,” Tutup Andis (rls/Har)



Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update