-->

Notification

×

Indeks Berita

Pimpin Apel Pasukan ,Kapolres Pinrang Tegaskan Ini Ke Personilnya

Selasa, 12 September 2023 | September 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-12T01:08:17Z

Pimpin Apel Pasukan ,Kapolres Pinrang Tegaskan Ini Ke Personilnya 






PINRANG – Apel Pagi merupakan kewajiban anggota Polri, dan sebagai sarana mendapatkan informasi tentang Kamtibmas yang terjadi. Selain itu juga sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahan atas pelaksanaan tugas yang akan dan telah dilaksanakan. 




Kegiatan Apel Jam Pimpinan pagi ini, langsung diambil oleh Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K. dan diikuti Wakapolres Pinrang AKBP H.Muhabar,S.Ag, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasubbag, Kasi, Perwira ,ASN  dan Personil Polres Pinrang  bertempat di halaman apel mako Polres pinrang . Senin, (11/09/2023). 




Dalam kesempatan  Apel Jam Pimpinan ini  Kapolres Pinrang menyampaikan beberapa poin penekanan kepada seluruh anggota Polres Pinrang. 




Kapolres Menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota polres Pinrang yang telah melaksanakan tugas dengan baik salama 1 Minggu ini,  sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Pinrang tetap dalam keadaan aman dan kondusif. 




Kapolres juga menegaskan  kepada anggota Polres Pinrang untuk menghindari pelanggaran  sekecil apapun yang dapat merusak institusi  dan merugikan diri sendiri maupun keluarga. 




” Saya tidak akan mentolelir anggota yang melakukan pelanggaran apalagi pelanggaran yang berkaitan dengan Narkoba, judi dan perempuan , maupun pelanggaran yang mengakibatkan Viral ” dan kalau tidak bisa membuat prestasi cukup tidak membuat masalah2 itu sudah sangat membantu tugas2 pokok kepolisian Tegas Kapolres Pinrang. (rls/har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update