-->

Notification

×

Indeks Berita

Gelar Reses Dan Silaturahmi, Legislator Pinrang Hastan Mattanete Hadiahi Umroh Dua Warga Mattiro sompe

Selasa, 31 Oktober 2023 | Oktober 31, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-31T08:46:48Z

 Gelar Reses Dan Silaturahmi, Legislator Pinrang Hastan Mattanete Hadiahi Dua Warga Mattiro sompe Paket Umroh 

 



PINRANG,-- Kembali Keluarga besar Nette Boy memberikan apresiasi hadiah undian Umroh kepada masyarakat kecamatan Mattiro sompe kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan pada reses Hastan Mattanete Anggota DPRD kabupaten Pinrang, 28 Oktober 2023.





Dimana Hastan Mattanete Anggota DPRD kabupaten Pinrang juga putra Labolong asal kecamatan Mattiro sompe kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, menggelar Reses sekaligus memberangkatkan masyarakat secara gratis untuk melaksanakan ibadah Umroh.







"Alhamdulillah. Dua warga kecamatan Mattiro sompe yakni Saharuddin dan Hj yati dali mendapatkan undian Umroh dari keluarga besar Nette Boy melalui Hastan Matanette Saat ini menjabat anggota DPRD kabupaten Pinrang, melalui pengundian lewat kegiatan Reses Dan Silaturahmi bersama masyarakat,",jelasnya Baharuddin Humas Netto Boy saat di konfirmasi. Rabu (31/10).





Dalam kesempatan itu Hastan Mattanete Anggota DPRD kabupaten Pinrang dari fraksi partai Golkar mengatakan apresiasi ini diharapkan bisa memberikan inspirasi kepada masyarakat dalam berbuat kebaikan (Hasanah) dan memberikan manfaat kepada orang lain.






 "Program memberangkatkan umroh masyarakat ini merupakan kelanjutan program yang sama pada tahun sebelumnya keluarga besar Nette Boy, semoga kegiatan ini bernilai ibadah di sisi Allah SWT," pungkasnya.(Har/rls)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update