-->

Notification

×

Indeks Berita

Peduli Kesehatan Masyarakat, Warga WT Sawitto Minta HJ.Irmawati,A.Md.Keb Maju Nyaleg

Jumat, 20 Oktober 2023 | Oktober 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-20T13:18:34Z

 Peduli Kesehatan Masyarakat, Warga WT Sawitto Minta HJ.Irmawati,A.Md.Keb Maju Nyaleg  



   

PINRANG ,--Jelang Pilcaleg  berlangsung 14 Februari 2024, Hj.Irmawati Bakri, A.Md.Keb Kini mendapat dorongan dari masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh wanita Kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang.



Rasni Tokoh perempuan Watang Sawitto mengatakan Sosok Hj.Irmawati Bakri, A.Md.Keb sangat peduli akan kesehatan masyarakat.



"Hj.Irmawati Bakri, sudah beberapa kali menerima masyarakat baik di kediamannya maupun di rumah masyarakat untuk mengecek langsung kesehatan masyarakat,"ungkapnya.




Buktinya sudah beberapa masyarakat datang konsultasi ke kediaman Hj.Irmawati Bakri, dan mengunjungi langsung masyarakat untuk cek kesehatan secara gratis.



"Salah satunya di daerah di kecamatan Watang Sawitto masyarakat sangat antusias mendukung adanya kegiatan cek kesehatan gratis, apalagi saat ini musim kemarau banyak kelurahan kesehatan masyarakat,"terangnya.



Informasi yang dihimpun Hj.Irmawati Bakri, A.Md.Keb. yang bakal bertarung untuk dapil 1 kecamatan Watang Sawitto dan kecamatan tiroang. Melalui partai Nasdem Pinrang.



"Bicara politik Saya akui, untuk politik saya sangat pemula namun tujuan saya ingin berbuat bagi masyarakat, saya hanya ingin bekerja untuk masyarakat tanpa menebarkan Janji,"imbuh Hj Irmawati Juga Pengusaha Bidang Kesehatan dan kecantikan.



Lanjut kata Hj. Irmawati disapa akrab Ajie Irma mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat mendorong dan mengiginkan saya maju sebagai Calon Anggota Legislatif DPRD kabupaten Pinrang.



"Jika Masyarakat menghendaki dan merestui Insyaallah juga berharap doa restu masyarakat untuk saya kesuksesan di pilcaleg kabupaten Pinrang mendatang,"tandasnya.(Har/rls)



Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update