-->

Notification

×

Indeks Berita

Audiensi Dinas Pendidikan Wilayah VIII Sulsel Bersama Bupati Pinrang

Rabu, 08 November 2023 | November 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-10T01:48:21Z

Audiensi Dinas Pendidikan Wilayah VIII Sulsel Bersama Bupati Pinrang 



PINRANG– Menerima langsung Audiensi Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VIII Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengungkapkan bahwa, Pemerintah Kabupaten Pinrang tidak berhenti berupaya untuk kemajuan Dunia Pendidikan di Kabupaten Pinrang.



Audiensi Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VIII Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan ini digelar di Ruang Kerja bupati Pinrang, Rabu (8/11).



Bupati Irwan melanjutkan, upaya ini tentunya perlu dukungan dari berbagai pihak terutama dari pihak Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan khususnya Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VIII yang membawahi Pendidikan tingkat menengah di Kabupaten Pinrang.



Bupati Irwan berharap, setiap program mampu disinergikan dengan Pemerintah kabupaten Pinrang demi pengembangan Dunia Pendidikan di kabupaten Pinrang sehingga menghasilkan generasi penerus yang unggul, cerdas berkarakter.



Olehnya itu, lanjut Bupati Irwan, Komunikasi harus senantiasa ditingkatkan agar setiap program berjalan dengan baik dan setiap permasalahan dapat diselesaikan bersama.



“Saya berharap Komunikasi dan sinergitas tetap dilakukan agar program – program dapat berjalan dengan baik” ujar Bupati Irwan.(*/)


Foto : Cakke

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update