-->

Notification

×

Indeks Berita

BPC HIPMI Pinrang Dilantik, Ini Kata Bupati Pinrang,!

Selasa, 14 November 2023 | November 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-21T12:15:37Z

BPC HIPMI Pinrang Dilantik, Ini Kata Bupati Pinrang,!




 PINRANG– Dihadapan para pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Pinrang, Bupati Pinrang Irwan Hamid berpesan agar HIPMI mampu menjadi wadah para pengusaha muda Indonesia untuk terus menggali potensi dan sumber daya yang ada di kabupaten Pinrang.



Hal ini diungkapkan Bupati Irwan Ketika menghadiri dan menyaksikan pelantikan Badan Pengurus Cabang HIPMI Kabupaten Pinrang periode 2023 – 2026, di ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Selasa (14/11).



Bupati Irwan melanjutkan, para pengusaha yang tergabung dalam HIPMI Pinrang diharapa bisa menggali potensi yang ada di Kabupaten Pinrang sehingga dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah.



Pada kesempatan ini, Bupati Irwan tak lupa mengingatkan kepada para pengurus yang baru saja dilantik untuk senantiasa mencurahkan pikiran dan tenaga untuk membawa HIPMI Pinrang jauh lebih baik lagi.



Selain itu, lanjutnya, setiap program kerja yang akan disepakati pada rapat kerja yang akan digelar seusai pelantikan, dapat dijalankan sehingga roda organisasi dapat terus berjalan dan memberikan manfaat bagi para pengurus, organisasi dan masyarakat Pinrang pada umumnya.



Untuk diketahui, hasil musyawarah cabang BPC HIPMI Pinrang yang digelar beberapa waktu lalu, Reza Alamsyah terpilih secara aklamasi untuk memimpin BPC HIPMI Pinrang 3 tahun kedepan.




Pada kesempatan ini, hadir, unsur Forkopimda, Ketua Umum Badan Pengurus Daerah HIPMI Provinsi Sulawesi Selatan Andi Rahmat Manggabarani, dan undangan lainnya.(*/)


Foto : Cakke / Wendy

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update