-->

Notification

×

Indeks Berita

Gegara Terobos Antrian, Video Perkelahian di SPBU Pinrang Viral Di Media Sosial, Polisi Turun Tangan

Jumat, 10 November 2023 | November 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-10T09:50:19Z

 


Gegara Terobos Antrian, Video Perkelahian di SPBU Pinrang Viral Di Media Sosial, Polisi Turun Tangan




PINRANG, — Diduga perkelahian terjadi akibat konsumen tidak terima ditegur saat mengantre BBM berjenis solar. Videonya Viral di media sosial beredar di grub WhatsApp.





Dimana video perkelahian itu di sebuah SPBU Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel) video tersebut berdurasi 1.08 menit. 




Informasi yang dihimpun Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Poros Pinrang-Polman, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, pada Selasa (7/11/2023) belum Lama ini.




Kapolsek Lembang, Iptu Irwan di konfirmasi awak media membenarkan adanya kejadian tersebut Diduga Keamanan SPBU menegur konsumen, karena konsumen tersebut tidak ingin mengantre.





“kejadiannya diduga Keamanan SPBU menegur konsumen, karena konsumen tersebut tidak ingin mengantre,”ungkapnya.





Iptu Irwan menambahkan Akibat teguran keamanan SPBU itu, sehingga terjadi cekcok dan sebuah perkelahian.




“Warga sekitar sempat melerai,” pungkas Iptu Irwan saat ditemui di Polsek Lembang pada Rabu (8/11/2023) siang.





Usai kejadian, Kasat Reskrim Polres Pinrang Iptu Ahmad Risal menangani masalah itu pada malam hari dan bertemu korban.




“Pak Kasat Reskrim Polres Pinrang membackup dan bertemu dengan istri korban di Polsek, kemudian diarahkan untuk melapor ke Polres,” tutur Kapolsek Lembang.





Namun setelah terjadi perkelahian, ternyata keduanya baru mengetahui memiliki hubungan keluarga yang erat usai kejadian itu.




“Ternyata titik terakhir bahwa keduanya memiliki hubungan keluarga antara om dan kemanakan. Itulah anak dan kemanakan ini, sudah saling kenal sebenarnya nanti orang tua yang bicara bahwa itu kau punya om,” tandas Kapolsek Lembang.




Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pinrang, Iptu Ahmad Risal mengatakan, perkelahian itu terjadi dipicu akibat pelaku menerobos antrean. Sehingga pelaku dan korban terlibat cekcok dan terjadi perkelahian.




“perkelahian itu Diduga Pemicunya karena pelaku langsung menerobos sehingga pada saat ditegur sehinnga terjadi kesalahpahaman dan perkelahian, secara pasti antara pelaku dan korban sudah berdamai atau belum kami berharap pelaku telah damai satu sama lain,” pungkasnya.(*)




Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update