-->

Notification

×

Indeks Berita

Peduli, Perwakilan Hj Irmawati Bakri Sambangi Dan Bantu Korban Kebakaran Di Tiroang

Selasa, 14 November 2023 | November 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-14T03:34:04Z

Peduli, Perwakilan Hj Irmawati Bakri Sambangi  Dan Bantu Korban Kebakaran Di Tiroang 




PINRANG,--Perwakilan dari Hj Irmawati Bakri datang untuk memberikan dukungan moral dan bantuan kepada korban kebakaran di tiroang.




Bukan karena kontalasi politik tetapi ini adalah sebuah bentuk kepedulian antar sesama, karena memang setiap korban bencana alam atau pun musibah kita memang harus saling membantu, tanpa melihat latar belakang seseorang, itulah kenapa NasDem Sulawesi Selatan menggusung politik kemanusiaan bagi semua kadernya. 





Diketahui Hj Irmawati Bakri selalu hadir menunjukan kepedulian yang nyata kepada semua masyarakat di Kabupaten Pinrang. 




Caleg DPRD Kab Pinrang dari partai Nasdem No Urut 3 selalu mengajak kita membuka mata dan hati untuk membantu sesama baik dalam bentuk dukungan moral maupun bantuan kemanusiaan lain nya.




Meskipun tidak dapat hadir karena alasan kesehatan beliau menunjukan keprihatinan dan menyampaikan bela sungkawa yang mendalam atas tragedi kebakaran yang baru saja terjadi, semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. 




"Secara pribadi saya sungguh prihatin semoga musibah ini tidak terulang lagi dan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT" ungkapnya. 




Perwakilan Hj Irmawati Bakri disambut hangat oleh keluarga korban dan beberapa warga masyarakat yang sempat hadir di lokasi. 




"Semoga Ibu Ajji cepat sehat kembali dan dimudahkan segala urusan nya, kami sekeluarga mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan kepada kami" Pungkas salah satu keluarga korban tragedi kebakaran tersebut.(rls/Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update