-->

Notification

×

Indeks Berita

Razia Penginapan Hingga Kos kosan Polres Pinrang Amankan 7 Pasangan Bukan Suami Istri

Kamis, 09 November 2023 | November 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-09T13:00:01Z

 

Razia Penginapan Hingga Kos kosan Polres Pinrang Amankan 7 Pasangan Bukan Suami Istri 




PINRANG,– Polres pinrang menggelar razia gabungan dengan sasaran prostitusi online yang di pimpin oleh Kasat Reskrim IPTU Akhmad Rizal,S.E.,M.M.,CPCLE bersama Kasat Intelkam IPTU Wahid Putra Brata,S.Tr.K serta personil polres pinrang telah menggeledah sejumlah Hotel, penginapan hingga rumah kost di wilayah Kabupaten Pinrang dan berhasil mengamankan tujuh pasangan yang bukan suami istri di dalam kamar.





Kasat Reskrim polres Pinrang IPTU Akhmad Risal mengatakan, penggeledahan sejumlah hotel , penginapan dan kamar kos yang ditenggarai menjadi lokasi transaksi seks karena sudah sangat meresahkan masyarakat. Kegiatan – kegiatan semacam ini sudah sangat dikeluhkan masyarakat.” Kata Kasat Reskrim (9/11/2023).





Dia mengatakan dari tujuh pasangan yang bukan suami istri itu kemudian digelandang ke Mapolres Pinrang untuk menjalani pemeriksaan.





Kasat Reskrim mengatakan, perempuan perempuan yang terjaring ini, berasal dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan. “Bahkan ada asli warga Pinrang ikut terjaring.”




Perempuan perempuan yang terjaring ini lanjut Akhmad Risal memasang tarif Rp 300-500 ribu per sekali kencan.”




Selanjutnya Kasat Reskrim masih mendalami, apakah wanita wanita yang terjaring ini di koordinir seseorang atau hanya dilakukan secara perseorangan.” Itu kita masih dalami.”




Kemudian Kasat Reskrim IPTU Akhmad Risal juga akan memanggil pemilik hotel, penginapan hingga rumah kos untuk mengetahui apakah pasangan yang terjaring itu hanya sebagai penyewa biasa atau pemilik penginapan yang sengaja memberikan tumpangan untuk menerima tamu.”




Hingga saat ini pasangan yang bukan suami istri itu masih menjalani pemeriksaan di ruang PPA Polres Pinrang.(rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update