-->

Notification

×

Indeks Berita

Selamat, Reza Alamsyah Terpilih Aklamasi Ketua BPC HIPMI pinrang periode 2023/2026

Senin, 06 November 2023 | November 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-06T23:22:09Z

selamat, Reza Alamsyah Terpilih Aklamasi Ketua BPC HIPMI pinrang periode 2023/2026





PINRANG,--Dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) ke-XI Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.





Dalam agenda pemilihan ketua BPC HIPMI pinrang periode 2023-2026 Reza Alamsyah calon tunggal dan terpilih secara aklamasi.melalui Muscab HIPMI Pinrang yang digelar di MS Hotel Pinrang, Senin (6/11/2023).





Reza Alamsyah Owner dari Keripik Bachiss, itu menggantikan Ketua HIPMI Pinrang sebelumnya Rahmat Latief Bialangi.



Reza Alamsyah Ketua terpilih BPC Hipmi Pinrang mengucapkan terimakasih Atas support sehingga dirinya terpilih sebagai ketua BPC HIPMI Pinrang.




"Insyaallah ini sebuah amanah bagi saya, kedepannya bagaimana Hipmi Pinrang lebih berkembang dengan berkolaborasi dengan segala stekholder dan dengan pemerintah setempat dalam mewujudkan pengusaha muda Pinrang lebih berkembang lagi, "ungkapnya.










Sebelumnya Ketua BPC HIPMI pinrang Melalui sekertaris BPC HIPMI pinrang Muhammad Yusuf didomisioner mengatakan mengucapkan terima kasih kepada pengurus Kader Hipmi Pinrang telah berjuang bersama sama Dalam beberapa program di masanya.





"Kami berharap kedepannya mampu lebih baik, berkolaborasi di segala sektoral pengusaha muda dan pemerintah dalam melahirkan pengusaha muda mandiri dan mampu membawa peningkatan ekonomi bagi masyarakat Pinrang,"terangnya.






Lanjut kata Yusuf, "selama di masa jabatan ada hal hal yang tidak sepaham dan kekurangan mohon maaf dan di jadikan hal baik untuk pengembangan Hipmi Pinrang kedepannya,"tuturnya.





Sementara Itu Sambutan Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid melalui Asisten III, Syamsumarlin berharap anggota HIPMI Pinrang yang baru terus membangun kemitraan dengan pemerintah daerah.





"Selamat melaksanakan Muscab. Semoga melahirkan pemimpin yang berkualitas HIPMI Pinrang kedepannya," kata Syamsumarlin saat menghadiri Muscab HIPMI Pinrang.





"Kita berharap HIPMI Pinrang kedepannya bersinergi dengan pemerintah daerah dalam peningkatan ekonomi daerah melalui UMKM muda," pungkasnya.(Har/rls).

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update