-->

Notification

×

Indeks Berita

Seru! Syukuran HUT Ke-12 Nasdem Diwarnai Bagi Kue dan Minuman di Jalan Bintang

Minggu, 12 November 2023 | November 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-12T01:28:51Z

Seru! Syukuran HUT Ke-12 Nasdem Diwarnai Bagi Kue dan Minuman di Jalan Bintang 



PINRANG,--HUT Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Ke-12 tahun ini enggan dilewatkan begitu saja oleh DPD Partai Nasdem Pinrang. Merawat kedekatan dengan warga, lewat aksi peduli sederhana. 


Diinisiasi Ketua DPD Nasdem Pinrang, Andi Irwan Hamid (AIH) dan politisi Nasdem, Andi Azizah Irma Wahyudiyati, mereka membagikan kue dan minuman untuk warga yang berbondong-bondong berolahraga di sepanjang Jalan Bintang, Kota Pinrang, Sabtu petang, 11 November 2023. 


Poros Jalan Bintang beberapa bulan terakhir memang menjadi lokasi paling ramai digandrungi warga untuk jogging. Jauh lebih menjadi pilihan ketimbang lokasi lainnya seperti Stadion Bau Masseppe Pinrang. 


Tak pelak, aksi bagi-bagi kue dan minuman di depan Rumah Bersama #temanna I2ma itu menyita perhatian warga yang sedang berburu kebugaran. "Terima kasih banyak. Kebetulan lupa bawa air minum," ujar atto, salah satu warga yang sedang berolahraga. 


Di tempat yang sama, AIH didampingi Sekretaris DPD Nasdem Pinrang, H Ramli dan jajaran pengurus mengikuti zoom meeting nasional. 


AIH mengaku, gencarnya konsolidasi internal partai Nasdem hingga ke jajaran pengurus terbawah, membuatnya optimis target partai di Pemilu 2024 mendatang bisa terpenuhi. "Kerja keras tidak akan pernah menghianati hasil," ujar AIH sembari membagikan potongan kue tumpang HUT Nasdem. 


Politisi perempuan Nasdem, Andi Irma mengaku soliditas Nasdem di seluruh tingkatan memang sangat menggembirakan. 


"Dan insya Allah HUT kali ini semakin menggambarkan kuatnya soliditas itu," ujar caleg DPRD Sulsel dapil Sulsel 9 (Enrekang, Pinrang, dan Sidrap) nomor urut 2 ini. 


HUT ke-12 partai berjargon Restorasi Indonesia ini menjadi semakin istimewa bagi mantan legislator Sulsel itu, karena menjadi momentum aktivasi Rumah Bersama #temanna I2ma.(rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update